11 November 2005 : Mengalahkan atau dikalahkan masalah ??

Dalam hidup ini kita tidak dapat menghindar atau terlepas dari masalah. Dengan kata lain kita tidak dapat hidup tanpa masalah, entah itu masalah yang ringan ataupun berat. Masalah dengan diri kita dapat diibaratkan seperti dua sisi mata uang yang tidak dapat dipisahkan. Jadi sangat mustahil apabila kita berharap hidup tanpa masalah…

 

Seringkali kita mengeluh dengan masalah yang kita hadapi, padahal masalah mempunyai efek positif. Masalah membuat kita menjadi orang yang “berbeda”…Orang yang lebih dewasa, orang yang lebih tangguh, dan orang yang lebih bijaksana..Percayalah bahwa melalui masalah yang ada kita akan diubahkan menjadi orang yang lebih baik..

 

Pada saat mendapat masalah, seringkali kita selalu terpusat pada masalah tersebut. Seperti orang yang berlari ditempat kita berputar-putar pada masalah.  Padahal ternyata jalan keluar sudah ada didepan mata kita. 

 

Tenangkan hati dan hadapi masalah “secara jantan” *_*

 

Yang terpenting “BERSERAH KEPADA TUHAN”…Agar Tuhan yang melakukan bagian diluar kendali kita..

 

Jadi, jangan menyerah dan kalah dengan masalah, justru kita yang harus mengalahkan masalah kita. Bilang ke masalahmu “Hey…I have a great God to solve the problem..”

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s