BESTFRIEND….THE BEST THING EVER…*_*

“Kita baru akan menyadari atau mengerti arti seseorang, jika kita berada jauh dari orang tersebut”

 

Beberapa waktu yang lalu, saya membaca kutipan diatas dari sebuah buku. Awalnya saya tidak mengerti apa maksud dari kutipan tersebut. Kemudian, saya mulai merenungkan mengenai hidup saya, mulai dari peristiwa, orang serta permasalahan dan suka cita yang pernah mengisi hari-hari saya..

 

Setelah saya merenung, saya jadi sadar bahwa kutipan diatas benar adanya…

 

Begitu banyak orang yang lalu lalang dalam kehidupan saya..Begitu banyak kejadian yang mengisi hari-hari saya, termasuk didalamnya tawa, canda, dan tangis.

 

Dari dulu hingga sekarang saya tidak pernah menetap di satu kota. SD di Pasuruan, SMP di Malang, SMA di Surabaya, dan Kuliah di Jakarta..Ini membuat saya mempunyai banyak teman, belum lagi temen diluar itu, temen gereja misalnya..Jika diingat lebih lanjut, saya mempunyai cukup banyak teman..Fiuh…

 

Saya sangat bersyukur atas semua orang yang pernah mengisi hidup saya..Jika dipikir-pikir Tuhan sudah sangat baik memberikan saya sahabat-sahabat yang luar biasa. Pada saat saya SMP saya mempunyai Rieca dan Deby…

 

Pada saat saya SMA saya mempunyai Monita, Mon T, Fabiola, Ella, Lintang, Rossi, Chrisma, Robert, Stanley, Liedy, Chelsea, Vita, Poppy, Grace, dan Nat-2..

Sekarang pada saat kuliah saya mempunyai Anne, Yoke, dan JOJOBA (gank aku di kuliah, berisikan orang-orang yang luar biasa)..Selain JOJOBA, saya juga mempunyai sahabat-sahabat lain dari GKPB (Hunk, Ching, Pei, Tenny, etc) dan PD. Thomas (yang ini sengaja ga disebutin..Banyak banget man !!)..

Mereka adalah orang yang luar biasa..Mendukung saya dengan cara mereka sendiri-sendiri. Orang-orang ini merupakan teman-teman yg setia kawan banget. Buat saya yang orang daerah (berasal dari kampung bernama Pasuruan), jauh dari rumah, dan tidak mempunyai teman satu pun, mereka adalah teman yang TERBAIK !!!
Mungkin saya kurang meluangkan waktu dengan mereka. Seakan-akan saya melupakan mereka dan lebih mengutamakan pekerjaan dan hal-hal lainnya dibandingkan mereka…
Tapi bagi saya, semua teman-teman saya adalah teman yang terbaik…Teman yang setia kawan dan selalu memberikan sisi positive dalam hidup saya.
Sebagai orang yang jauh dari rumah, kalian adalah keluarga kedua buat saya..

Thanks a lot buat persahabatan yang udah kita bangun..U R THE BEST THING IN MY LIFE. FRENZ 4 EVA  *_*

Leave a Reply

