20 Aug 2010 : My bday gift

Hari ini tepat saya berusia 26 tahun. Walaupun hari ini adalah hari ulang tahun, saya menyambut hari ini dengan biasa saja.. Nothing special…Saya menganggap hari ini sama seperti hari-hari lainnya…
Begitu sampai di meja kerja, saya membuka laptop,  lalu membuka email serta account facebook saya. Saya dikagetkan dengan banyaknya ucapan ulang tahun dari temen-teman. Saya tidak menduga bahwa mereka mengetahui atau bahkan mengingat ulang tahun saya.
Awalnya saya berpikir, pasti tahun ini saya tidak mendapatkan ucapan ulang tahun yang banyak. Sejak saya tinggal di flores, saya sendiri tidak pernah mengucapkan ulang tahun ke teman-teman saya lainnya.
Biasanya hukum tabur tuai kan berlaku. Saya tidak pernah mengucapkan ulang tahun ke Anda, maka Anda juga tidak mengucapkan selamat ulang tahun kepada saya.
Bukannya mau memutuskan hubungan dengan teman-teman, namun ada beberapa hal yang membuat saya jarang mengucapkan selamat ulang tahun kepada mereka, antara lain:
  1. Karena jarak yang jauh, saya lost contact dengan beberapa teman saya.
  2. Saking santainya tinggal di flores, saya hampir tidak pernah melihat tanggalan, saya tidak tahu tanggal berapa, hari apa.
  3. Selain itu, saya ini pelupa dan suka menunda melakukan sesuatu. Di pagi hari saya tau bahwa si A ulang tahun, namun karena suka menunda, saya lupa memberikan selamat kepada dia.
Kenyataan bahwa masih banyak teman-teman yang mengucapkan selamat ulang tahun membuat saya terharu. Semenjak saya pindah ke Flores, saya kehilangan banyak teman.  Namun di hari ulang tahun ini, saya menyadari bahwa saya masih mempunyai  teman-teman yang peduli dengan saya.
Terima kasih Anda tidak melupakan saya. Terima kasih untuk mengucapkan selamat ulang tahun kepada saya. Yeah, it’s a simple thing, but it means a lot to me..I think it’s the best bday gift for me. Love u all *_*

Leave a Reply

