ME VS MAKE UP

Saya cinta make up. Menurut mama kecintaan saya akan make up sudah terlihat sejak saya berumur 4 tahun. Saat itu saya mengikuti perlombaan menari modern, dimana saya memakai make up dan kostum (yang setidaknya di mata seorang anak berumur 4 tahun) sangat keren.
 
Tiba-tiba saya melihat kontestan lain yang memakai glitter di sudut matanya. Saya pun merengek agar mama juga mengaplikasikan gliter di mata saya. Ketertarikan saya akan gliter tidak berhenti sampai perlombaan menari itu usai. Keesokan harinya saya merengek kepada mama, agar mama mau membelikan glitter bagi saya.
 
Semasa SD, saya senang bereksperimen dengan make up, sepatu, dan baju mama. Maklum, mama juga tergolong pencinta fashion. Koleksi fashion mama selalu up to date  dan membuat saya terpesona.
 
Memasuki masa remaja saya mempunyai hobby baru, yaitu senang nongkrong di counter-counter make up. Pada saat SMP, saya mempunyai seorang sahabat baik bernama Debby. Kami mempunyai minat yang sama akan make up. Selanjutnya Debby lah yang sering menemani saya berpetualang bersama make up. Mengunjungi counter make up hingga perawatan rutin  di salon kami jabani bersama.
 
Kesukaan saya akan make up makin menjadi-jadi saat memasuki bangku kuliah. Seperti kita ketahui, anak kuliah diijinkan untuk memakai make up. Dan memang wajib hukumnya memakai make up dan tampil keren saat kuliah, supaya ga kalah keren dibandingkan temen-temen lainnya *_*
 

Oh well, make up mampu mempercantik seseorang, menambah rasa percaya diri, dan membuat pemakainya merasa nyaman. Inilah yang membuat saya makin cinta dengan make up hingga saat ini…

Me

Leave a Reply

