ME ?? Korea BIG Fans

I love everything about Korea: its drama, actor/actress, fashion, make up, and also its food.
 
Kecintaan saya akan Korea berawal dari drama Oh Dal Ja, drama Korea pertama yang saya tonton. Saya langsung dibuat jatuh cinta akan drama Korea. (alasan saya menyukai K-drama sudah saya ceritakan di postingan blog sebelumnya, disini).
 
Kostum dan make up di semua K-drama selalu keren. Setiap artis utamanya memakai busana yang up to date, dengan polesan make up yang minimalis. Akhirnya kecintaan saya pun merembet sampai fashion dan make up Korea.
 
Hingga saat ini, saya suka membeli baju dan aksesori dari Korea. Tidak hanya keren, biasanya aksesori, tas, baju, dan sepatu made in Korea berkualitas bagus dan buatannya halus banget.
 
Begitu pula dengan make upnya.. Saya suka dengan ciri khas make up Korea yang menonjolkan riasan minimalis, simple, flawless, dan ‘dewy’ look. Saya juga sering terkagum-kagum dengan kehalusan kulit artis Korea..iridotcom deh :p
 
Bagaimana dengan makanannya? Wah jangan ditanya…Saya sukaaaaaa buangetttt dengan makanan Korea…
 
Yeah..I’m in love with everything about Korea. Saya pengen banget..banget…bisa ke Korea. Doain ya supaya mimpi travelling ke Korea bisa diwujudkan secepatnya🙂 …
 
Btw, I wanna share my favorite actor and actress :
1.      SONG IL GOOK
 
Song_il_gook2.      RAIN
Rain

3.  Son Ye- Jin

Son

4.    EUN HEE

Eun

5.      HAN GO EUN

Han2
6.    LEE NA YOUNG
Leena

Leave a Reply

