Bali trip #1 : October 2010

Saya ingin bercerita sedikit tentang perjalanan bersama Nicole ke Bali pada tanggal 23 Oktober hingga 28 Oktober 2010. Kali ini suami tidak ikut, sebab dia harus menangani bisnis di Labuan Bajo.  

Saya sangat menanti-nantikan perjalanan ini. Soalnya, tujuan utama ke Bali adalah untuk menghadiri pesta pernikahan sahabat saya, Kitine (dalam pesta ini juga akan datang beberapa teman lainnya). Rasanya sudah tidak sabar bertemu mereka semua, abisnya semenjak saya pindah ke Flores 3 tahun lalu saya tidak pernah bertemu mereka lagi.  

Trip ini sempat terancam, dikarenakan saya baru mengalami keguguran dan kuret. Menurut tradisi Chinese, setelah keguguran dan kuret saya harus bed rest selama 1 bulan. Dasarnya saya udah ngebet banget, saya pun memaksakan diri terbang ke Bali dari Surabaya.  

Saya pergi ke Bali ditemani oleh papa saya dan seorang pembantu (Sisi). Sepertinya Papa kasian melihat saya yang baru keguguran harus menjaga Nicole sendiri. Beliau pun menawarkan diri untuk menjadi ‘babysitter’ Nicole selama di Bali….(what a great Daddy..lucky me *_* )    

Sesampainya di Bali, kami langsung pergi ke Bali Khama, hotel yang telah disiapkan oleh Kitin. Di sana saya bertemu dengan Yolanda (rupanya pertemanan dengan kitin pun menjalar ke kakak saya :p), Mbak Furi (mantan Bos yang sekarang jadi BFF), Freddy, Jenny, dan Anita. Seneng banget bisa bertemu dengan sahabat-sahabat tercinta *_*

Secara saya datengnya kayak rombongan Sirkus (saya, Nicole, Papa, Sisi, plus Yolanda), Kitin pun berbaik hati memberikan kami bungalow yang super duper nyaman sekali. Thanks a lot Kitin !!!

Bk

Nicole senang sekali di Bali Khama. Dia berjalan-jalan di taman, bermain di pantai, dan berenang. Nicole nih hobby banget berenang. Setiap kali liat kolam, pasti minta berenang, dan kalo sudah nyemplung susah banget disuruh keluar.

Sampe papa marah-marah ama cucunya yang tidak mau berhenti berenang :p

1
2

(My dear father and my beautiful sister, Yolanda)

Pesta pernikahan Kitin berlangsung dengan meriah. Kitin pun terlihat cantik dan anggun dalam wedding gown-nya. Bener-bener cakep. Dia sangat beruntung mendapat suami seperti Harto (fyi, harto nih sabar dan cerdas banget !!!). Saya berdoa agar perkawinan Kitin langgeng sampe kakek nenek dan beranak pinak :p  

Dalam pesta ini saya juga bertemu dengan Edward Suhadi, teman lama di Jakarta. Fyi, dia adalah salah satu fotografer terkenal di Indonesia (proud of him). Kitin pun menggunakan jasa Edward. Ternyata kepribadian Edward tetap sama dengan 3 tahun lalu à tetap rendah hati, walau dia sudah menjadi fotografer terkenal.  

Seneng banget bisa ketemu mereka semua !!!!

73456

(Ooow…Saya gendut banget!! (Maklum ya, kan abis hamil :p)

Sayangnya waktu untuk melepas rindu hanya sebentar. Mereka  semua (termasuk Yolanda) pada balik ke Jakarta keesokan harinya.  

Saya, Papa, Nicole, dan Sisi tetap stay di Bali selama tiga hari. Saya harus bertemu dengan beberapa business partner di sana. Kami berempat pun pindah hotel dari Bali Khama ke Hotel Pop (cerita tentang Hotel Pop akan saya share di blog selanjutnya).  

Selama di Bali, kami jalan-jalan ke Tanah Lot dan Discovery Mall. Nicole senang sekali saat melihat ombak di pantai, maklum pantai di Labuan Bajo sangat teduh, tidak berombak. Begitu pula saat bermain luncuran di Timezone Discovery Mall. Nicole seneng banget sampe tidak mau pulang dari sana.  

Ini foto-foto perjalanan kami ke Bali kali ini…

169101213141415

Ini adalah Mba Furi, mantan boss yang berganti jabatan menjadi sahabat saya *_* (entah kenapa saya ga bisa berhenti manggil dia ‘mbak’, mestinya ‘cici’ kali ya :p).

8

Oya, coba liat foto Nicole ama Yolanda…Lucu banget…Keliatan kalo si Yolanda kesel gara-gara dikerjain mulu ama Nicole (Nicole nyuruh Yolanda lari kejar si ombak, hebatnya, Yolanda ngelakuin juga apa yang disuruh ama Nic.. Dia kejar tuh ombak…Tante yang hebat..wkwkwkwkw…)

Nic : Aku akan ‘kerjain’ twai !!!!
Yol : Akal busuk apa lagi nehh??? @#$@##$$$

11

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s