Bali Trip #2 : Hotel Pop

Setelah check out dari Bali Khama, kami mencari hotel yang letaknya di pusat kota. Hal ini bertujuan untuk memudahkan saya meeting dengan beberapa business partner yang rata-rata berlokasi di pusat kota. 

Pak Made, salah satu kenalan saya, menganjurkan kami untuk mencari hotel di Teuku Umar. Namun sayangnya, saat itu beberapa hotel di sepanjang jalan ini penuh banget. Sampai akhirnya kami berhenti di sebuah hotel yang bernama Hotel Pop.

Kesan pertama rada serem. Sepi banget nih hotel..Saya jadi bertanya-tanya apakah ini hotel short time?

Ternyata si Hotel Pop ini adalah anak dari Hotel Harris. Hotel Pop masih baru berdiri dan baru beroperasi. Itulah mengapa hotel ini terlihat masih sepi.

Beruntung banget saat itu Hotel Pop lagi promo, sehingga harga yang diberikan pun sangat murah, yaitu Rp. 280.000 per malam. Murah banget kan?

Untuk lebih meyakinkan, kami pun meminta resepsionisnya untuk memperlihatkan kamar. Gila…Kamarnya mini banget. Diluar ukurannya yang mini, bisa dibilang hotel ini lumayan juga dan terpenting hotelnya sangat bersih…

Hotel Pop menerapkan sistem harga seperti pesawat. Mereka mencadangkan beberapa kamar dengan harga promo. Jika anda beruntung bisa mendapatkan harga hingga Rp. 188.000 per malam. Perlu diingat, kamar ini harus dibooking sebulan sebelum Anda menginap.

Overall, saya puas dengan Hotel Pop. Dengan harga yang murah, kamar yang ditawarkan cukup bagus. Oya, hotel ini cocok untuk Anda yang datang sendiri atau berdua, namun kurang cocok untuk family, karena kamarnya kecil banget dan tidak mempunyai fasilitas kolam renang (anak-anak kan biasanya suka berenang)…

Ini foto kamarnya, saya ambil dari www.hotels.com. Abisnya tadi ngubek-ngubek file foto kaga ada fotonya si Pop Hotel. Tar kalo dah ketemu pasti saya upload.

Pop

(Yang berwarna abu-abu itu kamar mandinya..Lucu ya, bentuknya kayak kapsul :D)

Photo courtesy of www.hotels.com

Rating : 4 out of 5 (yang bikin minus adalah ukuran kamarnya yang mini)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s