Beauty Haul January 2011

Hellow ladies…

Haul kali ini kesannya banyak banget.. Mungkin bakalan pada kaget liat belanjaan saya..Dipikirnya saya habis ngrampok counter cosmetics🙂

Sebenarnya saya membeli kosmetik dalam haul kali ini secara nyicil via PO di online store Facebook… Ada pula beberapa yang beli di Surabaya (saat mudik tahun baru) dan ada juga yang nitip sepupu yang lagi di Amrik.

Yuk mari disimak beauty haul saya :

Miracle_copy

Skin Care  Miracle= LMB Pigment Lightening Cream, Therapeutic “C” Scape Serum, Therapeutic B5Hydrating Essence, Therapeutic Sunscreen SPF 50+, Skin Base,Vita Skin 1

Brush

Brush and Sponge= saya membeli brush di make up tool (purple set brush, small crease brush, angled eye brush, slanted eyeliner brush, concealer brush Nicai, shading brush for nose) dan SOGO Discovery Mall Bali  (3 brushes dari  Mashami Shouko and non latex spon)

Make up tool merupakan online store yang khusus menjual brush berkualitas di Facebook. Make up Tool menjual beberapa brush yang merupakan dupe dari MAC. Harganya? Jauh lebih murah dan kualitasnya hampir mirip dengan MAC.

Sedangkan brush dan sponge dari Mashami Shouko dapat ditemukan di Sogo/ department store lainnya serta Century. Jika memerlukan brush berkualitas dengan harga murah, brush dari Mashami Shouko layak dicoba. Apalagi seringkali ada diskon untuk pembelian brush ini di Sogo. Saya membeli brush ini dengan diskon 15% di Sogo Discovery Mall Kuta. Jadi kira-kira jatuhnya Rp. 20.000 per buah. Murah kan?

Sponge yang saya beli merupakan sponge non latex. Saya pernah membaca di FD, katanya sih sponge non latex ini tidak terlalu menyerap foundie seperti sponge biasa. Makanya saya tertarik untuk mencobanya, siapa tau bisa menghemat pemakaian foundie🙂

Rev

Ini pertama kalinya saya membeli kosmetik dari brand Revlon. Begitu banyak review yang menyebutkan bahwa kosmetik Revlon berkualitas dan murah. Makanya saya jadi penasaran untuk mencobanya, mumpung foundation MAC saya baru dipecahin ama Nicole (nyesek juga pecah, makanya beli foundie yang murahan aja..hehehe). Btw, SPG Revlon baik bener, kasi saya 5 free sample. very HAPPY…:)

Haul Revlon kali ini = blush on Silky Long Wearing Formula 50 (Fleshtone), Foundation Revlon Colorstay Makeup with Softflex SPF 15 (Ivory), Concealer Revlon Colorstay Under Eye Concealer  SPF 15 Light, Revlon Colorstay Mineral Foundation Light Medium SPF 10, Revlon Nu Complexion TWC Revlon Color Stay Lipstick 200 Natural Cashmere (free sample), New Complexion Oil Free Natural Beige  6ml (free sample), Revlon Microfine Natural Loose Powder Medium 02 (free sample), Revlon Fresh Whitening Moisturizer Moon Drops 10 ml (free sample), Revlon Colorburst Lipstick Soft Nude.

Stila_copy

 Haul diatas dari lapak Phebe di Female Daily forum serta hasil titip sepupu dari USA = eyelash curler Shu Uemura, Stila Barbie Love Stila All doll’s up eye shadow Pallette, Urban Decay 24/7 Glide on eye pencil ransom, Urban Decay Primer Potion, dan Smashbox Trial Kit (berisi blush on (baked starburst),  artificial light flash, photo finish lid primer,  lip gloss pink pout, foundation primer photo finish light, limitless eyeliner crayon pencil black, Reflection High Shine Lip Gloss, Hyperlash Mascara –> semuanya berukuran mini)

Pas

Dan yang terakhir, haul Korean cosmetics dari Flannery dan Cosmetyx Shop (FB), yaitu beberapa sample BB Cream dari brand Feverlet (HD), Dr. Jart (Black Label), The Skin Food (Aloe dan Mushroom BBC), dan Skin79 (BB Diamond).

Selain BB cream juga ada wine sleeping pack Innisfree, blush on dari Missha (Prism Blusher No1 Coral Pink) dan Peripera (Smile fit blusher 4), Lip Tint dari Tony Moly (Red Apple), Lip Gloss Peripera Wonder Kiss 1, dan Loose Powder Palgantong theatrical.

That’s it….

So that’s my haul for January 2011. Banyak banget kan? :p

I’ll review all of these product as soon as possible🙂

Leave a Reply

