Drama Review : Bread, Love, and Dream and Man Called God

Setelah ngebut selama 2 minggu, akhirnya selesai juga nonton dua drama sekaligus, yaitu Bread, Love, and Dream dan Man Called God.

Baker King bagus banget !!! Two Thumbs Up !!!! Drama ini sarat dengan value positif. Selain itu mampu menjadikan profesi yg simple, yaitu pembuat roti menjadi suatu profesi yang ‘keren” dan mulia.

Sebelum menonton Baker King, saya menganggap pembuat roti ya hanya pembuat roti. Nothing special…Drama ini mampu mengubah persepsi saya bahwa membuat roti pun memerlukan keseriusan dan kerja keras.

Akting seluruh pemain dalam drama ini sangat bagus. Terutama Yoon Si-Yoon yang berperan sebagai Kim Tak Gu. Ceritanya yang mantab + akting yang matang menjadikan drama ini sebagai must see drama….

Rating : 5 out of 5

BreadLain lagi dengan Man Called God. Awal-awal episode drama ini sangat menarik. Apalagi ditambah dengan kegantengan dan perut six pack Song Il Gook. Bikin saya betah liat drama ini.

Sayangnya, setelah episode keenam ceritanya makin jelek dan tidak menarik lagi. Bisa dibilang saya melihat drama ini hingga habis hanya karena Song Il Gook. Andaikan diperankan oleh orang lain, rasanya saya tidak bakalan melihat drama ini hingga akhir.

Rating : 3 out of 5

Man_called_god

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s