FOTD 14 Feb 11 : Blue Valentine

Beberapa hari ini koneksi internet di Labuan Bajo payah banget… Gagal terus saat mau posting blog…Arrrghhhh !!!!

Selain itu, minggu ini saya sangat sibuk. Suami business trip ke Surabaya dan saya harus handle semua urusan di Labuan Bajo, mulai dari toko, urusan rumah tangga, hingga Nicole. Bisa dibayangkan betapa sibuknya saya. Mengurus segala hal dari A-Z.

Itulah mengapa blog saya sempat tidak ter-update, termasuk upload tampilan saya pada saat Valentine. So, dalam postingan kali ini, saya akan share dandanan saya, Blue Valentine…

Valentine kali ini hanya saya lewatkan bersama Nicole. Pada saat Valentine, suami belum kembali dari Surabaya. Saya dan Nicole melewatkan malam Valentine di Hotel Jayakarta Labuan Bajo. Seperti biasa, mereka selalu mengadakan acara dinner di hari-hari special. 

Biasanya Valentine selalu didominasi oleh warna pink, namun make up saya kali ini banyak menggunakan warna biru. Why? I hate pink !!!! Bisa dibilang saya tidak punya satu pun pakaian berwarna pink.

Untuk dinner kali ini, saya memilih dress berwarna biru. Supaya matching dengan outfitnya, make up saya banyak didominasi oleh warna biru..

Here is my FOTD for Valentine…(warna make up di foto ini kurang bagus, soalnya saya foto pakai kamera BB)

Upbvbest
PRODUCT USED

Face 

Make Up Forever Corrective Make Up Base

Multi Matte Foundation Clarins

Palgantong Loose Powder

Peripera Smile Fit Blusher No. 4

Missha Prism Blusher No. 1 Coral Pink

 

Eye

Etude Trio Eyeshadow

Stilla Barbie All Doll’s up eyeshadow pallette

PAC Matte Eyeshadow No. M03 (White)

Mac Fluidlin e Black Track

Loreal Volume Shocking Maskara

Ranee Eye brow pencil

 

Lip

PAC Liquid Lip Color Lilac Sugar

Upval6

Look at my headband !!! Beautiful right? Saya beli bando ini dari Caryosa Shop, trusted online store di Facebook. Buat teman-teman yang mencari aksesori keren dengan affordable price, bisa lihat koleksi mereka. Very recommended…

Upval2

Dan ini adalah my nail of the day (NOTD). Saya lupa brand nail polishnya,  yang pasti kuteks ini adalah hadiah dari Yolanda, my dear sister. Fyi, ini adalah salah satu kuteks kesukaan saya :) 

So that’s my look for Valentine Day

Hope you like it ladies *_*

Leave a Reply

