Invest..Invest…Invest….. !!!

Monita, salah seorang teman saya, gemar berinvestasi, khususnya saham. Dia sering banget mengupdate status di facebooknya dengan peristiwa-peristiwa yang berhubungan dengan saham, entah saham lagi naik, atau si saham lagi turun.

Saya penasaran dibuatnya. Saya pun bertanya kepada dia, “Mon, suka banget ya maen saham? Emangnya dapet untung gede banget dari saham?”

Monita menjelaskan selama dia berinvestasi pernah untung banyak, tapi juga pernah rugi. Lalu dia mulai bercerita panjang lebar tentang awal mula bermain saham. Intinya, investasi adalah minat terbesarnya saat ini.

Sharing Monita sangat membuka wawasan saya, bahwa di jaman sekarang (dimana segala sesuatu ga murah) investasi sangatlah penting.  Apalagi setelah mempunyai anak. Kita perlu menyiapkan dana pendidikan dan juga dana pensiun bagi kita dan pasangan.  

Itulah mengapa investasi adalah target utama saya tahun ini.

Seperti biasa keinginan untuk investasi sering hampir digagalkan oleh keinginan untuk membeli produk-produk make up terbaru. Tapi saya tahu bahwa saya perlu menahan napsu terbesar saya : shopping baju, sepatu, and MAKE UP…

Oh God, please help me to control myself from shopping….Amin !!!!

Wq-money-woman_jpg_scaled500

 Photo courtesy of latifahriangriahepiceria.blogspot.com

Leave a Reply

