Pencarian tempat nge-blog pun berakhir…

Saking perfectionist-nya saya dalam mencari tempat ngeblog yang paling oke, akhirnya waktu saya terbuang dengan percuma. Akhir-akhir ini saya dalam pencarian menemukan tempat nge-blog yang paling enak, nyaman, dan mudah.

Percaya atau ga, saya mempunyai 3 account tempat ngeblog, yaitu multiply, blogspot, dan posterous. Dari ketiga tempat nge blog ini saya belum yakin-yakin amat mau ngeblog dimana..

Kecintaan saya menulis blog mulai muncul saat saya kuliah. Saat itu atas referensi dari seorang teman, Shinta, saya memilih multiply sebagai tempat ngeblog. Lalu karena beberapa kesibukan (saat bekerja plus setelah menikah), blog saya sempat terhenti. Entah mengapa, baru-baru ini keinginan untuk nge-blog muncul kembali.

Saya pun masuk ke akun lama saya di multiply. Ya ampun. Multiply kacau bener. Ternyata mereka membuat beberapa perubahan dimana menurut saya perubahan itu malah bikin pusing.

Saya pun mulai mencari kira-kira tempat ngeblog mana yang terbaik ?

Edward, salah seorang teman sempat memberi referensi melalui akun twitter nya bahwa posterous adalah tempat nge blog yang asik. Saya pun membuat akun baru di posterous dan mulai posting beberapa blog.

Sebenernya saya cukup puas dengan Posterous. Namun font huruf dan penataan di blog ini kurang bagus. Selain itu posterous susah sekali dibuka di Labuan Bajo. Saya tidak mengetahui letak kesalahannya dimana, apakah koneksi internet yang slow atau karena hal-hal lainnya.

Iseng-iseng saya membuka blogspot. Ternyata penataan font, paragraph, dan alignment di blogspot lebih rapi. Plus blogspot lebih mudah dibuka di Labuan Bajo. Selain itu banyak teman saya yang nge-blog di sini. Jadi untuk mendapatkan subscriber akan lebih mudah.

Namun kesukaan saya akan blogspot kembali musnah. Pasalnya upload video di blogspot lama banget. Jauh lebih cepat upload video di posterous…Akhirnya saya pun balik lagi ke account posterous saya.

Ya…Waktu saya pun terbuang percuma hanya untuk memindahkan isi blog dari multiply ke posterous. Lalu posterous ke blogspot..And sekarang bedol desa lagi ke posterous *0*

Oh well, daripada blog saya ga keupdate sama sekali sepertinya saya mau memantapkan hati nge-blog di posterous aja deh… Semoga posterous adalah perhentian terakhir saya ya🙂

Rencananya, postingan blog terdahulu di Multiply akan saya gabungkan di sini. Jadi jangan bingung kalo ada beberapa postingan semasa kuliah dulu. Jangan bingung juga apabila ada postingan mengenai peristiwa yang terjadi bulan-bulan lalu.

Saya berharap blog ini bisa menjadi sarana untuk saling berbagi dan menginspirasi. I hope u guys like my blog🙂

Dan sekarang PR saya untuk update blog ini dimulaiiiiii…!!@@@$$$%%

3 thoughts on “Pencarian tempat nge-blog pun berakhir…

  1. Hoehehehe halo salam kenal. Kita sama aja….doyan gonta ganti blog. Love your blog, dan salah satunya krn anak kita sama nih umurnya, 6 taon kan barusan?

Leave a Reply

