HAPPY BDAY HUBBY !!!!

Selalu mengutamakan kenyamanan saya dan Nicole adalah ciri khas hubby.

Saya teringat saat kami pertama kali pindah ke rumah baru. Saat itu listrik padam dan kami belum punya genset. Hubby rela menggendonng Nicole hingga subuh, sebab saat itu Nicole tidak bisa tidur karena kepanasan.

Di saat Nicole sakit,  hubby rela begadang menjaga Nicole. Hubby mengukur suhu badan Nicole dengan thermometer, memberi paracetamol per 2 jam, serta mengkompres Nicole. Ini semua dia lakukan tanpa mengeluh.

Begitu pula terhadap saya. Hubby selalu memberi  saya kesempatan untuk mengembangkan diri dan kebebasan untuk memutuskan pendapat dan bergaul. Hubby percaya 100 persen dengan diri saya serta dengan keputusan yang saya buat.

Dalam hubungan dengan para sahabatnya, hubby adalah pribadi yang selalu perhatian dan ringan tangan membantu sahabatnya yang sedang menderita. Itulah mengapa hubby mempunyai banyak teman yang sayang akan dia.

Kami bersyukur atas umur satu tahun yang Tuhan sudah tambahkan. Saya dan Nicole selalu berdoa agar papa sehat selalu, panjang umur, diberkati Tuhan, dan menjadi  pria kesukaan Allah.

Saya pribadi berdoa agar hubby bisa berbalik kepada Tuhan. Selalu menyenangkan Tuhan dengan perkataan dan perbuatan. Menjadi pria sejati di hadapan Allah.

To the world, you may be one person. But to me, you are the world !!! Love and kiss from me and nicole *_*

Happy birthday Hubby !!! Keep shining…*_*

Bangjo

Leave a Reply

