NSC : Dentist

Hari ini 25 Maret 2011 adalah kunjungan Nicole yang kedua ke dokter gigi.

 

Bagi saya, kesehatan gigi Nicole merupakan hal yang penting. Itulah mengapa saya selalu memeriksakan gigi Nicole secara rutin.

 

Hari itu Dr. Handy, dokter gigi langganan saya, lagi trip ke luar negeri. Dr. Handy pun memperkenalkan saya kepada dokter penggantinya, yaitu Dr. Tri.

 

Saya pun membuat janji dengan Dr. Tri dan kami sepakat untuk bertemu pukul 4 sore di sebuah klinik kecantikan bernama Klinik New G&G.

 

Klinik ini sangat cozy dan nyaman. Begitu pula dengan ruang praktek Dr. Tri. Keren kan interiornya. Modern and minimalis.

100_1806

Dr. Tri sendiri merupakan seorang dokter yang sangat ramah dan yang terpenting –> dia bisa melakukan pendekatan yang tepat kepada Nicole. Alhasil Nicole tidak takut saat diperiksa oleh beliau. Lalu Dr. Tri pun memeriksa gigi Nicole.

 

100_1804

 

Ternyata terdapat lubang di gigi Nicole. Dr. Tri menyarankan untuk menambal gigi Nicole. Surprisingly, Nicole tidak takut sama sekali saat gigi dia ditambal…

100_1795100_1794100_1796100_1797100_1799

Wah..Im proud mama..

Posted in NSC

Leave a Reply

