Review : Kitty Restaurant

Kali ini saya akan me-review sebuah restaurant yang bernama Kitty. Orang Surabaya pasti sudah tidak asing lagi dengan Kitty. Soalnya resto ini terkenal dengan makanannya yang lezat, yaitu berbagai macam olahan tahu, angsle, ronde, dan tahwa.

Menu favorit saya sendiri adalah angsle.  Buat yang belum tahu, angsle adalah makanan ringan berkuah, rasanya manis dan gurih. Gurih karena salah satu bahannya adalah santan. Didalam kuahnya terdapat kacang, roti tawar, dan ada kuenya (mungkin kurang tepat disebut kue, tapi saya kurang tau persis apa namanya..)

Angsle sangat pas dimakan di saat-saat hujan atau saat sakit. Secara kandungan jahe di dalam angsle bisa menghangatkan tubuh.

Pas dengan kondisi saya hari ini.

Entah mengapa hari ini badan saya meriang. Padahal hari ini adalah jadwal saya shopping di Pasar Atum Surabaya. Kondisi badan yang tidak fit menghancurkan semangat saya untuk shopping.

Akhirnya saya pun memutar haluan ke restaurant Kitty. Saya memesan semangkon angsle hangat. Perfecto…Badan saya hangat seketika dan nyaman sekali.

Img01734-20110329-1123

Diseberang Kitty, saya melihat sebuah restaurant yang menjual tahu campur. Lalu saya pun memesan tahu campur di resto itu. Saya lupa apa nama resto itu. Menurut saya, tahu campur resto ini kurang enak. Masih lebih enak tahu campur di Pasuruan.

Img01732-20110329-1114

Oya, bagi Anda yang ingin merasakan lezatnya makanan khas Kitty, Anda bisa mengunjungi beberapa cabang restaurant Kitty yang terletak di Pasar Atom dan Laguna.

Highly recommended..Bener-bener enak…Bahkan Pak Bondan, si Mak Nyoss,  pun pernah meliput Kitty di salah satu episode wisata kuliner.  

100 thumbs up…Kitty bener-bener mak nyosss…

Img01731-20110329-1113Img01733-20110329-1122

Leave a Reply

