February Haul : Part 2

Di bulan February 2011 ini suami melakukan perjalanan bisnis ke Surabaya. Nah…Mumpung suami ke Surabaya, saya pun titip beliin beberapa kosmetik, kuteks, serta peralatan make up lainnya.

 

Ada beberapa yang saya dapatkan dari online store, ada beberapa juga yang memang dibeliin ama suami saya….

 

Dan inilah haul saya….Senangnya…

100_0096_copy

Alat penyedot komedo, cermin, The Face Shop Black Bamboo Deep Clean Eye Make Up Remover, TDF LMB (beli di Miracle), Lem Bulu Mata Rubotan, Pisau Cukur Alis, Revlon Top and Base Coat, Revlon Nail Polish Cherry Crush, Revlon Cuticle Massage Cream, Clinique Blush On Cream (pemberian dari temen FD saya, Shelley..Thanks Shel…).

100_0100

Daizo and Ball Curler, Catok Rambut, Shiseido Black Mask, Penggosok Komedo, Penjepot Poni, Wax, Kristal Deodorant.

Leave a Reply

