Review : Mang Cepot Restaurant

Ada satu lagi restaurant baru di Pasuruan bernama Mang Cepot.

Saking banyaknya orang yang merekomendasikan resto ini, saya makin penasaran dengan masakan Mang Cepot. Akhirnya, di hari minggu ini (27 Maret 2011), saya dan keluarga memutuskan untuk dinner di Mang Cepot. Fyi, Mang Cepot merupakan restoran yang khusus menjual makanan Sunda.

Restaurant ini tidak terlalu besar, namun interiornya cukup lumayan untuk sebuah resto yang beroperasi di kota kecil. Pelayanannya juga cepat dan ramah, plus yang terpenting resto ini tergolong bersih…Kebersihan merupakan prioritas utama bagi saya dalam memilih resto.

MangImg01701-20110327-1910

Btw, liat deh ekspresi mukanya Nicole…hehehe…

NicImg01707-20110327-1914

Kesempatan kali ini, saya mencoba salah satu masakannya yang bernama nasi timbel. Nasi Timbel merupakan nasi yang berisi ayam, tempe, tahu, lalapan, serta sayur asem (sayur khas jawa yang rasanya kecut). Lihat deh, nasi nya dibungkus dengan menggunakan daun..Lucu kan?

Img01713-20110327-1918

Mmmm…Menurut saya nasi timbelnya lumayan enak. Namun sayangnya sambelnya kurang nendang. Masih lebih enak jauh sambelnya Primarasa Restaurant Surabaya.

Kasi nilai 4 dari 5 deh… *_*

Leave a Reply

