31 Mar 2011 : Back to LBJ

Setelah 9 hari berada di kampung halaman, akhirnya saya dan Nicole balik ke Labuan. Wah, berat rasanya harus ninggalin Pulau Jawa and kudu balik ke Labuan (lagi)…Apa boleh buat, kerjaan di Labuan banyak bener, kasian hubby yg harus jalanin bisnis sendirian…Fiuh…Kudu menyiapkan mental menghadapi minimnya fasilitas dan hiburan di kota ini.. 

Nicole was very happy becoz she’ll meet her dad…Look at her happy face…

100_1919_copy100_1920_copy

Ada satu hal di airport yang bikin Nicole tergila-gila, yaitu eskalator…Saking senengnya sama si eskalator, Nic minta naik eskalator bolak balik. Apa ini efek tinggal di desa kelamaan ya? Xixixixixi….

100_1913_copy100_1914_copy100_1926_copy

Saat di ruang tunggu, Nicole asik melihat pesawat. Tiap kali ada pesawat yang akan terbang atau mendarat, Nicole selalu teriak kegirangan…Sudah ga sabar rasanya pengen naik pesawat dan ketemu papa..

100_1915_copy100_1916_copy100_1917_copy

Dan ini adalah foto narsis saya😀

100_1927_copy

Lihat deh wajah saya, antara kucel dan kumel…Capek banget hari itu, sebab semalem sebelumnya kudu packing barang yang bejibun banyaknya. Maklum selama di Surabaya saya membeli banyak barang, baik untuk toko, saya, suami, and Nicole. Kebayang donk sebanyak apa… 

Plus, saya sudah ga ada energi untuk memakai make up hari itu..Tambah parah deh kumelnya..

Akhirnya, kami pun dipanggil untuk naik pesawat ke Bali. Untungnya hari itu pesawat Wings Air menuju Surabaya tepat waktu sesuai dengan jadwal penerbangan. Btw, saya akan bercerita lebih lanjut di postingan selanjutnya tentang pengalaman saya naik ‘pesawat maut’….Please check my next blog post…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s