Review : Diplomat Cafe, Bandara Juanda

Pasti semua orang setuju jika saya mengatakan bahwa makanan di resto bandara tidak ada yang enak…Ditambah lagi dengan harganya yang mahal banget. Dari pengalaman saya bolak balik di beberapa airport Indonesia, saya belum pernah menemukan restaurant di airport yang makanannya enak.

Yang saya akui enak hanyalah makanan-makanan junk food seperti A&W dan KFC saja. Selebihnya rasanya aneh…

Tapi hari ini, saya menemukan sebuah restaurant yang rasa masakannya lumayan enak. Namanya adalah Diplomat Café yang terletak di terminal keberangkatan Bandara Juanda Surabaya. 

100_1923_copy100_1922_copy

Hari itu saya memesan semangkok nasi rawon. Dan ajaibnya rasa si nasi rawon ini lumayan enak.  

100_1910_copy

Lihat deh betapa lahapnya Nicole pas makan nasi rawon ini….

100_1912_copy

 

Jadi buat Anda yang lagi di bandara Juanda dan sedang mencari makanan enak di sana, bisa coba café yang satu ini, Diplomat Café.

Leave a Reply

