Review : Klinik New GnG

Semua orang terdekat saya tahu, bahwa saya paling senang memanjakan diri di salon. Entah untuk spa, massage, atau facial. Tapi saya paling benci yang namanya creambath… Aneh ya.. *_*

Setiap kali saya mudik ke Surabaya, saya selalu menyempatkan diri untuk melakukan perawatan. Kali ini saya ingin mencoba sebuah klinik kecantikan baru bernama New GnG.

100_1908_copy100_1909_copyImg01749-20110329-1615_copy

Saya tahu mengenai klinik ini sebab sebelumnya klinik ini pernah membuka cabang di Pasuruan. Tapi karena perubahan management, akhirnya mereka hanya focus membuka klinik mereka di Surabaya.

Bisa dibilang klinik ini merupakan klinik all in one, sebab klinik ini tidak hanya menyediakan pelayanan kecantikan saja (salon, mani-pedi, slimming, dan facial), namun juga kesehatan dan kecantikan gigi.

Di klinik ini terdapat dokter kulit dan dokter gigi yang siap membantu kita mengatasi problem kulit dan gigi. Saya senang dengan pelayanan dari dokter gigi dan kulit di tempat ini, sangat professional. Selain itu mereka juga merupakan dokter yang kompeten di bidangnya.

Menurut manager New GnG, kedepannya New GnG akan menambah pelayanan mereka, yaitu bedah  kecantikan. Untuk awalnya, mereka akan memulai dari operasikantung mata terlebih dahulu. 

Dijamin cantik dari ujung kepala hingga ujung kaki begitu keluar dari klinik ini !!!

Interior di klinik ini sangat cozy. Kebersihannya juga tidak diragukan lagi. Ini adalah gambaran ruang tunggunya.

Img01750-20110329-1618_copy

Kali ini saya akan mencoba facial New GnG. Berdasarkan pengamatan dokter, kulit saya harus dipeeling terlebih dahulu sebelum di facial. Soalnya kondisi kulit saya kurang bagus. Maklum sudah 6 bulan saya tidak facial (di Labuan Bajo mau facial di mana neikkk?)

Mengingat area mata saya yang makin hitam dan berkerut, saya juga meminta tambahan eye and neck parafin. Masker untuk area mata dan leher. Pertama diolesin ke mata, masker ini panas. Jadi tahan-tahan dikit lah demi mata yang indah bersinar (lebay…)

Saya suka dengan cara therapisnya melakukan facial. Pijitannya mantab dan bersih banget saat membersihkan komedo. Sangat teliti dan ga terburu-buru. Dan terpenting therapisnya ga bawel. Saya paling ga suka dengan therapis yang bawel, yang suka ajak ngomong terus saat saya di-facial. Facial kan tujuannya mau rileks, bukannya mau ngobrol *_* 

Img01741-20110329-1504_copyImg01736-20110329-1419_copyHasil dari facial kali ini :

1. Kulit wajah lebih bersih dan halus

2. Komedo hilang

3. Wajah terasa segar

4. Warna hitam di area seputar mata berkurang


Lihat deh wajah saya setelah di facial. Lumayan kinclong and fresh kan?

Img01742-20110329-1520_copy

Setelah peeling dan facial, saya lanjut dengan potong rambut, masih di tempat yang sama, yaitu salon New GnG. Hairdresser saya kali ini bernama Pak Iyan. Asli, nih bapak ramah bener. Yang saya kagumi dari dia adalah dia sangat rendah hati.

Saat itu saya terburu-buru mau pulang, lalu supaya cepet selesai, saya meminta dua orang untuk blow rambut saya. Ajaibnya Pak Iyan mau bantu nge-blow. Kalo di salon-salon lainnya, hairdresser kan suka sombong, ga mau bantu ngeblow rambut. Beda dengan nih Bapak.

Oya, potongannya Bapak ini rapi. Tapi model rambut saya tidak ada perubahan, karena saat itu saya ga mau dipotong macem-macem dan hanya rapiin saja. Jadi saya kurang tau apakah si Bapak ini bisa potong rambut dengan gaya lainnya atau tidak.

Img01748-20110329-1615_copyImg01747-20110329-1608_copy

Satu kelemahan dari klinik ini adalah rada pelit. Untuk tambahan shiatsu wajah dikenakan biaya tambahan lagi. Ohhh…Saya berharap si shiatsu ini diberikan sebagai pelayanan tambahan dan tentunya gretonggg !! (banyak maunya ya..)  

Harga-harga untuk treatment kali ini adalah :

1. Peeling IDR 255.000 (harga setelah didiskon 20%, kebetulan ada promo)

2. Facial IDR 90.000

3. Shiatsu IDR 45.000

4. Eye and Neck Parafin IDR 65.000

5. Hair Cutting IDR 120.000 

 

Overall rating for New GnG clinic is 5 out of 5. Thanks a lot for the excellence service. 

 

Klinik New G&G

Jln. Kertajaya Indah Tengah Blok i-316

Surabaya

(031) 599 22 44

One thought on “Review : Klinik New GnG

  1. Pingback: 26 Sep 12 : Facial and Peelling at New G&G Beauty Center and Clinic | juicymomdiary

Leave a Reply

