Review : Grand Wisata Hotel

Hotel Grand Wisata merupakan hotel terbaik di Ende. Saya jatuh cinta pada pandangan pertama dengan hotel ini. Saya sangat terpesona dengan interiornya yang modern serta kebersihannya. Tanpa berpikir dua kali, saya menjatuhkan pilihan untuk bermalam di hotel ini.

Hari itu hotel Grand Wisata cukup ramai. Kamar standard mereka penuh, hanya kamar deluxe nya yang tersisa. Alhasil saya pun tepaksa memilih kamar tersebut walaupun harganya lumayan mahal, yaitu Rp. 700.000 per malam.

Tapi saya tidak menyesal harga yang saya bayar sepadan dengan apa yang saya dapatkan. Kamarnya sangat nyaman, bersih, dan pelayanannya sangat memuaskan.

Kamar deluxe ini cukup gede. Dilengkapi dengan ranjang yang nyaman, ruang tamu dan kamar mandi dalam. Ini adalah area ranjangnya…Nyaman banget kan?

Img01753-20110331-2040_copy

Kamar mandinya dilengkapi dengan fasilitas bath tub dan air panas-dingin...

Img01755-20110331-2041_copy

Dan ini adalah area ruang tamunya..Asik banget kan?

Img01754-20110331-2040_copy

(sorry for the messy room..)

 

Ini dia aksi sang boss cilik..Begaya sambil asik liat TV…

Img01758-20110401-0823_copy

Keluhan saya untuk hotel ini hanya satu..Kenapa ya kok hotel ini tidak dilengkapi dengan fasilitas TV Cable? Saluran TV yang ada hanyalah TV lokal seperti RCTI, SCTV, dsb. Kan sayang ga ada TV Cable nya….

Well, terlepas dari itu hotel ini sempurna. Interiornya, pelayanannnya, kebersihannya semuanya MANTAB…Apalagi di hotel ini tersedia fasilitas swiming pool. Cocok kalo bawa anak kecil berlibur di sini.

Oya, tidak perlu pusing cari makanan jika tinggal di hotel ini. Sebab makanan di Hotel Grand Wisata enak. Saat itu saya memilih menu nasi goreng dan mie goreng. Enak !!! (sorry saya lupa mengambil foto makanannya…)

Overall, saya kasi nilai 5 out of 5…

Hotel Grand Wisata pilihan bijak saat berlibur di Ende bersama orang kesayangan Anda.

Leave a Reply

