Review : Olay Total Effect, Regenerist, and White Radiance

Keinginan untuk mencari skin care terjangkau dan berkualitas mendorong saya untuk mencoba Olay. Banyak teman saya yang memberikan testimony bahwa produk Olay ini bagus.

 

Saya juga melihat perubahan signifikan di wajah tante saya yang menggunakan produk ini. Sebelumnya wajah dia kering banget. Namun setelah menggunakan Olay Total Effect muka dia jauh lebih halus dan lembab.

 

Perubahan di wajah tante saya inilah yang akhirnya membuat saya berani mencoba produk Olay. Pada awalnya produk Olay yang saya gunakan berasal dari range Olay Total Effect.

 

Kesan saya dengan Olay Total Effect adalah produk ini cukup lumayan. Cukup memberi kelembapan di wajah saya. Saya pun re-purchase produk ini lagi.  

 

Beberapa waktu kemudian, saya merasa kulit wajah saya kusam. Saya pun gatel pengen nyoba Olay White Radiance dan Regenerist. Keinginan saya hanya satu, semoga kulit wajah saya lebih cerah.

 

Cara penggunaan Olay versi saya adalah :

 

Pagi :

OIay Total Effect Foaming Cleanser

OIay Total Effect Serum              

OIay Total Effect Moisturizer / White Radiance Cream

OIay Total Effect Eye Cream

 

Malam :

OIay Total Effect Foaming Cleanser

OIay White Radiance Serum

Olay Night Cream Regenerist

OIay Total Effect Eye Cream

100_0299_copy

 

Setelah dua kali membeli produk ini dan memakainya hampir selama setahun. Saya menemukan beberapa plus dan minus akan produk ini.

 

(+) Point

– Definitely OIay Total Effect Foaming Cleanser is my HG product. Love this cleanser. Affordable and not clog my pores. 

– Harganya terjangkau

– Hasil yang diberikan sebanding dengan harganya.

– Pada awal pemakaian produk ini memberikan hasil yang signifikan, namun sayang untuk selanjutnya hasilnya kurang (akan saya jelaskan lebih lanjut di – point)

 

 

(-) Point

– Sayangnya setelah beberapa bulan memakai produk ini kulit wajah saya biasa aja. Malah sepertinya kulit saya menjadi kusam dan lebih gampang berminyak, plus pori-pori muka saya jadi gedean. Dari forum Fashionese Daily saya mendapatkan informasi bahwa kulit kusam dan berminyak bisa jadi karena kulit kurang lembab. Mungkin (ini hanya berdasarkan pendapat pribadi saya saja), kandungan kadar air di produk ini kurang.

 

– Untuk produk white radiance kurang memberikan hasil yang signifikan. Kurang bisa menghilangkan noda flek di wajah.

 

– I wont repurchase this product

 

Other thoughts

Mungkin jika digunakan dengan produk hi-end lainnya, skincare Olay akan memberikan hasil yang lebih bagus. Mama saya mencampur Olay dengan SK II. Jadi setelah apply Facial Treatment SK II, mama saya baru menggunakan produk Olay. Dan hasilnya kulit wajah mama saya bagus banget.

 

Jadi, apabila Anda ingin lebih menghemat pengeluaran Anda, penggabungan antara hi-end product seperti SK II dengan drugstore product Olay bisa diterapkan. Hasilnya pun tidak kalah dengan penggunaan hi-end product sepenuhnya.

Overall : 3.5 out of 5

 

2 thoughts on “Review : Olay Total Effect, Regenerist, and White Radiance

  1. say aku mau tanya, ibu mu pakai sk-II itu pelembab atau apany?? kalau olay nya apanya juga?? aku pngen coba ikutin ngemix gt, hehehe. terima kasih

Leave a Reply

