Cheap but GREAT Product !!!

Up_copy

These products are cheap, but it works amazingly. Plus you can get these products easily at the supermarket. That’s why I love them !!!!

1.    Clairol Herbal Essence Smooth Lovin’ Shampoo and Conditioner

Berkat shampoo ini, rambut saya menjadi lembut dan mudah diatur. Selain itu rambut saya mengembang dengan indah. Saya juga suka banget dengan aromanya. Perfect !!!

 

2.    Dove Beauty Body Wash

Sabun kesayangan keluarga kami. Mulai dari saya, suami, hingga Nicole memakai sabun ini. Fyi, sejak Nicole berumur 2,5 tahun sudah memakai sabun ini. Jadi kesimpulannya sabun ini tidak hanya bisa digunakan oleh orang dewasa namun juga bisa untuk balita.

 

Justru yang merekomendasikan penggunaan sabun dove bagi Nicole adalah dsa-nya (dokter anak). Kulit Nicole sangat kering, bisa dibilang bersisik. Suatu hari saya berkonsultasi dengan dsa and beliau menyarankan untuk mengganti sabun baby Nicole dengan sabun Dove.

 

Saya pun bertanya, bukannya si sabun dove untuk orang dewasa. Then si dsa pun menjawab, “Coba liat di kemasannya, emang ada tulisan not for toddler?”

 

And ajaibnya, setelah menggunakan sabun ini kulit Nicole tidak lagi kering. It’s a great product.

 

3.    Nivea Cleansing Milk

Mampu membersihkan make up dengan baik dan tidak merusak kulit.

 

4.    L’oreal Elseve Re-Nutrition Night Serum (Weightless Feel)

Serum ini dipakai di malam hari. Hasilnya? Saya bangun dengan rambut yang indah,lentur dan gampang diatur. Selain itu, serum ini ga bikin rambut lepek. Love it !!!

 

5.    Baby Oil

Selain digunakan oleh Nicole, baby oil juga saya gunakan sebagai eye make up remover. Baby Oil secara ajaib dapat menghilangkan riasan mata bahkan yang waterproof sekalipun.

 

Selain itu, baby oil juga dapat digunakan untuk melembabkan badan. Caranya? Teteskan baby oil ke body lotion dan usapkan ke badan. Dijamin kulit lembab dan halus.

 

6.    Maybeline Eye Make up Remover

Mampu membersihkan riasan mata yang waterproof sekalipun. Namun maybeline masih kalah cepat dibandingkan dengan baby oil.

 

7.    Rexona Teens 24hr protection Fun Spirit.

Baunya segar dan bikin kering sepanjang hari. Sering saya temukan pada beberapa deodorant lainnya baunya berubah menjadi tidak enak apabila tercampur dengan keringat. Namun produk ini berbeda. Saat bercampur dengan keringat baunya tidak berubah menjadi tengik.

 

8.    Olay Total Effect Foaming Cleanser

Dengan harga yang murah (sekitar Rp. 40.000), sabun ini memberikan hasil yang sebanding dengan produk seharga 100 ribu rupiah. Basically, saya cukup puas dengan sabun ini. Sabun ini tidak merusak kulit dan setelah penggunaannya kulit terasa halus dan lembab (tidak kering).

 

9.    Jergens Ultra Healing Heals and Soften.

Jergens is my favorite body lotion. Mampu menghaluskan kulit dengan baik. Saya sudah memakai lotion ini sejak 7 tahun yang lalu (and mungkin bakal memakainya hingga nenek-nenek)

 

10.Vitalis Milk Body Scrub

Butiran dari scrub ini kasar namun tidak menyakiti kulit. Saya mempunyai jadwal rutin seminggu sekali memakai lulur ini. Hasilnya kulit saya halus dan lembab.

 

11.L’oreal Elseve Re-Nutrition Replenishing Mask

Berkat pemakaian seminggu sekali dari masker ini, kondisi rambut saya terlihat jauh lebih sehat dan indah.

 

12.La Tulipe Face Powder Suntan

Saya suka dengan coverage yang dihasilkan oleh loose powder ini. Namun sayang, bedak ini agak cakey saat diaplikasikan pada permukaan wajah yang basah setelah pemakaian skin care.

 

13.Sabun LUX

Bisa dikatakan, sabun ini adalah sabun ajaib J Sebenarnya saya tidak menggunakan sabun ini untuk mandi, melainkan untuk mencuci (gila kan? Hehehehehe…). Saya telah mereview sabun lux pada postingan sebelumnya.

 

Singkatnya, apa saja yang bisa dicuci dengan sabun ini? Oh well, saya sering menggunakan sabun ini untuk mencuci kuas make up serta celana dalam. Yeah I know, rada-rada menjijikkan. Tapi faktanya, sabun ini bisa membersihkan semua noda dengan sempurna (bahkan noda darah). So sabun lux definitely my holy grail.

 

14.NYX Round Lipstick

Saya cinta dengan tekstur dan daya tahan dari produk ini. Bener-bener perfect!!! Apalagi warna-warna dari NYX round lipstick ini sangat indah. Plus tidak bikin bibir kering. Murah tapi kualitasnya setara dengan hi-end lipstick.

 

15.Bedak Marcks

Saya telah mengetahui bedak ini sejak berumur 5 tahun, sebab Nenek saya adalah pemakai setia bedak Marcks. Nenek selalu berkata bahwa bedak ini sangat bagus,  formulanya benar-2 aman untuk kulit wajah. Namun, saya selalu underestimate dengan produk ini. Abisnya murah banget…Hehehehe..

 

Hingga suatu hari, Shelley, seorang teman saya, berkata bahwa bedak Marcks is a great product. Saat itu saya bingung, kok seorang make up junkies (Shelley juga pecinta make up seperti saya, malah dia jauh lebih pintar bermake up daripada saya) bisa berpendapat bahwa bedak ini bagus?  Shelley pun menjelaskan bahwa bedak ini bisa mengontrol minyak di wajah dengan baik.

 

Saya penasaran dan membelinya. Now I know what makes this product special. Menurut saya, selain aman untuk wajah, bedak ini juga tidak menyebabkan foundation yang kita pakai oxidize. Jadi mulai saat ini, saya selalu mengaplikasikan bedak marcks setelah pemakaian foundation.

 

Kelemahan dari produk ini adalah coverage tidak ada dan sometimes kurang halus di wajah. So I don’t recommend you to use this product alone without foundation.

 

16.Maybelline Clear Smooth Shine Free Face Powder Natural SPF 18

Coveragenya bagus banget….Dan seperti halnya loose powder La Tulipe, bedak compact ini bisa diaplikasikan pada permukaan yang rada basah. Ga cakey sama sekali. Oya, bedak ini juga dilengkapi dengan SPF 18. Pilihan sempurna untuk sehari-hari.

 

17.Jepit rambut hitam.

Andalan saya saat bad haid day atau saat poni rambut saya mulai kepanjangan dan menggangu mata.Hehehe…

 

18.Mashami Shouko Brush

Bulunya halus dan mampu mengaplikasikan make up dengan baik.

 

19.Pensil Alis Viva

Semua make up artist (bahkan yang sudah ternama sekalipun) setuju bahwa pensil alis Viva mempunyai kualitas yang bagus. Mudah diaplikasikan serta tahan lama.

 

Saya suka dengan teksturnya yang rada keras, sangat memudahkan saat menggambar alis. Selain itu? Ini produk asli Indonesia.Proud of Indonesian product…

 

20.Bulu Mata Palsu Bilqish

Bulu mata ini murah dan kualitasnya bener-bener bagus. Like it…

 

21.Eyeshadow LT Pro

Very pigmented and it has a lot of beautiful colors.

That’s my cheap but Great product..How about you? Share with me please…

Leave a Reply

