Swatch : La Tulipe Lipstick 20

This is my first La Tulipe lipstick.

100_6517_copy

Bagi yang belum tau, La Tulipe merupakan merk kosmetik dari Indonesia. Di Indonesia, La Tulipe masuk dalam jajaran kosmetik produksi dalam negeri yang bermutu.

Saya sendiri mengenal brand ini dari Mama saya. Kebetulan sejak remaja hingga sekarang, mama adalah pengguna setia loose powder La Tulipe.

Iseng-iseng saya membeli lipstick ini di Labuan. Kebetulan salah satu supermarket di sini menjual lipstick La Tulipe.

Warnanya sendiri sangat cantik, coral pink. Tapi sayang saya tidak terlalu suka dengan teksturnya. Bagi saya, lipstick ini kurang creamy.

Ini dia swatchnya…Swatch di tangan saya…

Sw

Swatch di bibir saya…

Up_copyUntitled-1_copyUp2_copy

Nilainya? 3.5 deh…

Leave a Reply

