Review : Purple Set Brush (Make Up Tools)

Actually I got this brush set 6 months ago. Xixixixi…*_* Seperti biasa (alasan saya selalu sama dari dulu hingga sekarang), akhir-akhir ini saya sangat sibuk…sibuk…dan SIBUK…dan…baru sempat untuk mereview purple set di postingan kali ini.

 

Saya membeli purple set ini di Make Up Tool, sebuah online shop di FB. Fyi, make up tool merupakan sebuah online store terpercaya (aka bukan tukang tipu) yang menjual berbagai macam brush berkualitas dan terkangkau. You can check their collection at Make Up Tool facebook account..

 

Packaging nya yang lucu dan warnanya yang imut (purple definitely one of my fave color…) bikin saya jatuh cinta..Pertimbangan saya lainnya dalam memilih brush set ini adalah harganya yang terjangkau. Bayangin aja hanya dengan Rp. 280.000,- saya dapat 13 brush.

1_copy

Brush yang saya dapatkan antara lain :

  1. Powder brush
  2. Blush brush
  3. Contourin brush
  4. Foundation brush
  5.  Eye blending brush
  6.  Eye blending brush
  7. Eye shadow brush in different size
  8.  Slanted e/l brush
  9. Concealer brush
  10. Lip brush
  11.  Sponge applicator
  12.  Correction brush
  13. Brow and mascara brush

 

Tidak seperti brush set lainnya, performa dari brush ini bener-bener OK. Biasanya kuas yang dijual per-set jelek bener kualitasnya : kasar dan hasil aplikasinya ga rata. Namun purple brush set ini berbeda 180 derajat. Bulunya halus dan mampu mengaplikasikan make up dengan baik.

 

Tapi sayangnya ada satu brush yang (menurut saya) jelek banget performa-nya, yaitu foundation brush. Foundation yang pengaplikasiannya dengan brush ini hasilnya streaky dan tidak rata. Sayang banget deh…Padahal brush lainnya bener-bener perfect. Andaikan si fondi brush performanya lebih bagus, saya pasti kasi 4 jempol untuk bursh set ini…

 

(+) Point

– Affordable

– Berkualitas dan sangat memuaskan. Dari 13 brush hanya satu brush yang jelek.

– Brush case-nya terbuat dari bahan yang lemas (tidak kaku). IMHO, bahan yang lemas lebih enak karena kulit dari brush set nya tidak gampang rusak.

– Packagingnya lucu dan cocok digunakan pada saat traveling.

 

(-) Point

– Kualitas dari foundation brushnya jelek.

 

Overall : 4.5 out of 5

Leave a Reply

