Review : L’oreal Volume Shocking…My HG Mascara..YeayyyYYYy…!!!

Maskara merupakan salah satu cosmetic wajib dalam kamus saya. Bagaimana tidak? Maskara mampu menyempurnakan dandanan saya. Berkat mascara, mata jadi terlihat lebih ‘hidup’ dan dramatis.

Namun, saya susah sekali menemukan mascara yang benar-benar bagus dan sesuai dengan ekspektasi saya. Bagus dalam pengertian saya adalah :

1. Maskara yang mampu melentikkan bulu mata sekaligus menebalkan bulu mata saya yang tipis dan tidak terlalu panjang

2. Maskara yang efeknya bertahan seharian tanpa saya perlu touch up

3. Maskara yang tidak gampang bleberan di mata saya yang berminyak (oily lid).Abisnya selama ini saya telah mencoba berbagai macam mascara dan hasilnya mata saya nampak seperti mata panda setlah 5 jam pemakaian.

 

Akhirnya, 5 tahun yang lalu saya pun menemukan mascara dari L’oreal, yaitu L’oreal Volume Shocking Mascara. Mascara ini mampu memenuhi ekspektasi saya. This mascara is one of my holy grail product.

100_7176_copy

Maskara ini terdiri dari dua brush,yaitu primer dan maskara. Sebelum mengaplikasikan maskara, kita perlu mengaplikasikan primer nya (yang berwarna putih) terlebih dahulu. 

Pemakaian primer sangat menunjang performa dari maskara itu sendiri. Bulu mata jadi terlihat lebih lentik dan tebal plus mampu menahan kelentikan bulu mata dalam jangka waktu yang lebih lama. 

Untitled-1_copy

 

Tidak seperti maskara lainnya, brush dari maskara ini berbentuk seperti sisir. Memudahkan kita untuk menjangkau bulu mata yang pendek dan dekat dengan sudut mata.

100_7178_copy

Ini adalah perbandingan sebelum dan sesudah pemakaian maskara ini. Ajaib banget kan? Definitely it’s a GREAT mascara.

Untitled-5_copyUntitled-4_copyUntitled-6_copy

Setelah 9 jam pemakaian pun, mascara ini tetep mampu menahan kelentikan bulu mata. Plus tidak smudge sama sekali. Sangat cocok untuk kulit mata yang berminyak.

100_5944_copyAfter9hr

(+) Point

– Affordable

– Gampang ditemukan di mall-mall maupun toko kosmetik

– Mampu melentikkan dan menebalkan bulu mata

– Sangat tahan lama

– Not smudge at all even in the oily lid

 

(-) Point

– Jika pengaplikasiannya tidak tepat, mascara ini bisa menggumpal. Saran saya, aplikasikan mascara ini dengan gerakan zig zag.

– Susah dibersihkan.

Overall ??? 5 out of 5…My holy grail mascara !!

Up3_copy

One thought on “Review : L’oreal Volume Shocking…My HG Mascara..YeayyyYYYy…!!!

  1. Pingback: Review : Fairydrops Platinum Mascara | juicymomdiary

Leave a Reply

