Review :L’oreal Volume Shocking Exact Brush

Pada postingan sebelumnya saya telah mereview salah satu mascara dari L’oreal, yaitu L’Oreal Volume Shocking. Sekarang saya akan mereview mascara lainnya yang juga berasal dari L’Oreal, yaitu L’oreal Volume Shocking Exact Brush.

100_7193_copy
Entah mengapa baik saya maupun Yolanda (kakak saya) sepakat bahwa mascara terbaik selalu berasal dari dua merk, yaitu L’Oreal atau Lancome. Yeap, we adore all of L’Oreal and Lancome mascara. Makanya saya tertarik mencoba mascara ini, L’oreal Volume Shocking Exact Brush.

 

Uplor_copy

Sama halnya dengan L’Oreal Volume Shocking, mascara ini dilengkapi dengan dua brush. Namun bedanya, pada mascara L’Oreal Volume Shocking salah satu brushnya berbentuk seperti sisir. Sedangkan brush pada mascara ini bentuknya sama (seperti kuas maskara pada umumnya).

Bagi saya pribadi, saya lebih menyukai brush yang berbentuk seperti sisir. Sebab brush sisir mampu menjangkau bulu mata dengan lebih baik, tanpa menyebabkan mascara belepotan di mata. Brush sisir juga sangat membantu pada saat pengaplikasian bulu mata bagian bawah. Apalagi bagi orang yang mempunyai bulu mata yang tidak terlalu panjang, hasil pengaplikasiannya sangat rapi.

Br

Maskara ini tidak kalah hebat jika dibandingkan dengan L’Oreal Volume Shocking. Mau bukti? Here is my before-after picture using L’oreal Volume Shocking Exact Brush.

Untitled-2_copyUntitled-1_copy

Setelah 6 jam pemakaian pun, performa mascara ini tetap sempurna, mampu menahan lengkungan bulu mata dengan sangat baik. Hebatnya, mascara ini juga tidak smudge sama sekali. Performanya sama seperti di awal pengaplikasian.

AfmenMendatar

Jika ditanya mana diantara keduanya yang lebih bagus? Jawaban saya adalah L’Oreal Volume Shocking.Why?

1. Hasil pengaplikasiannya lebih tebal, sedangkan L’oreal Volume Shocking Exact Brush lebih natural.So, jika ingin hasil yang lebih natural pakailah L’oreal Volume Shocking Exact Brush

2. Saya lebih menyukai brush berbentuk sisir. Saya sudah menjelaskan mengenai brush sisir diatas

Overall ???  4 out of 5

Up1

Leave a Reply

