Oleh-oleh dari Meike..One of my besties *_*

Di awal bulan November 2011, saya mendapat sebuah paket dari Meike. Fyi, Meike merupakan salah satu sahabat baik saya saat kuliah dulu. Saat ini Meike tinggal di San Fransisco, California. And fyi, dia salah satu wanita single yang sangat berkualitas. Karakternya oke, smart, and sangat mandiri…(ini bukan iklan berbayar ya..Bener-bener kenyataan..hehehe…).Ini dia bocoran foto Meike🙂

Mei

Sebenarnya isi dari paket ini memang titipan saya kepada Meike. Namun saking baiknya teman saya yang satu itu, saya tidak diharuskan untuk bayar (aka gratis). Jadi lebih tepat jika saya menyebutnya sebagai oleh-oleh kan?

Isi dari paketnya adalah pasta gigi Orajel, lipstik Milani, dan blush on Milani. Pasta gigi Orajel merupakan pasta gigi kesukaaan Nicole. Nicole telah mencoba berbagai macam pasta gigi dari berbagai macam merk (pepsodent, zwitsal, dsb). Namun entah kenapa Nicole jatuh cinta banget ama odol ini. Saya sih kurang suka dengan pilihan Nicole, abisnya odol ini mahal and belinya kudu di USA atau di OS lokal, dimana harganya jauh lebih mahal. Kids Zone, salah satu OS di FB mematok harga cukup tinggi untuk pasta gigi ini. Sigh…

Makanya bersyukur sekali saat Meike memberi saya oleh-oleh berupa pasta gigi untuk Nicole. Oya, tentu saja dengan lipstick and blush on untuk saya…Oww…I really really love you, Mei…

Haul_meike

 

Leave a Reply

