Review : Maybelline Volum Express Turbo Boost

Satu lagi mascara dari Maybelline, Volum Express Turbo Boost….

Selama ini saya sering membaca review mengenai Maybelline, tidak hanya tentang maskaranya, namun juga mengenai produk make up Maybelline secara keseluruhan. Dari sekian banyak review yang telah saya baca, Maybelline terkenal dengan maskaranya. Banyak make up junkies yang memberikan testimony bahwa performa maskara Maybelline sangat bagus.

 

Dulu banget yaitu sekitar 7 tahun lalu, saya pernah membeli maskara Maybelline (saya lupa namanya). Sayang pada saat itu pengalaman saya akan maskara Maybelline kurang menyenangkan. Entah mengapa maskara itu bikin mata saya gatal. Reaksi yang aneh kan? Untuk sejenak saya malas membeli produk-produk Maybelline.

 

Hingga kemudian saya tertarik untuk mencoba dan memberi kesempatan sekali lagi kepada Maybelline. Saya menjatuhkan pilihan kepada salah satu maskaranya, yaitu  Volum Express Turbo Boost.

 

Dilihat dari namanya, maskara ini sepertinya mampu memberikan volume kepada bulu mata saya. Sebagai orang berbulu mata pendek dan tipis, tawaran ini sangat menggiurkan. Apalagi dengan embel-embel waterproof. Akhirnya saya pun mencobanya…

Pro

Ternyata, kuas dari maskara ini sangat besar.

Untitled-1_copy

Saya pribadi kurang suka dengan kuas maskara yang besar. Sulit bagi saya untuk mengaplikasikan maskara dengan rapi. Apalagi mata saya sipit (kecil). Karena kurang berhati-hati, pengaplikasian pertama pun sukses bikin maskara ini mbleber di mata saya. Belepotan deh….Blah…

MblebMb2

But no need to worry….Bisa diatasi dengan cotton bud dan eye make up remover.. Hati-hati membersihkan maskara yang blepotan dengan cotton bud, agar riasan mata sebelumnya tetap rapi…

Img_2235_copy

Dan ini adalah foto sebelum dan sesudah pemakaian mascara ini…

1mata

Bagaimana dengan pemakaian setelah 9 jam tanpa touch up?

Aft9hr

And here are my opinions about this mascara:

  1. Maskara ini mampu memberikan volume dan mampu mengangkat bulu mata dengan indah
  2. Setelah pemakaian selama 9 jam di mata berminyak saya (oily lid), maskara ini sedikit blepotan di bagian bawah mata saya. Memang mata saya tidak sampai seperti mata panda, tapi tetap saja berpengaruh terhadap riasan mata secara keseluruhan.

Jika harus memilih antara Loreal Volume Shocking dengan Maybelline, saya lebih menyukai Loreal Volume Shocking, alasannya :

  1. Hasil dari maskara Loreal lebih memuaskan. Bulu mata saya lebih terangkat dan lebih tebal.
  2. Maskara Loreal tidak smudge sama sekali di mata saya. PERFECT !!!
  3. Kuas dari mascara Loreal berbentuk sisir, sangat memudahkan dalam pengaplikasian. Hasilnya lebih rapi dan mampu menjangkau bulu mata bagian bawah.

Tapi ada satu kelebihan dari mascara Maybelline ini dibandingkan dengan Loreal, yaitu lebih mudah dibersihkan.

So overall ? 4 out of 5.

Leave a Reply

