SWATCH : LT Pro Perfecting Eye Colour EM 04

LT Pro merupakan salah satu produk asli Indonesia yang layak untuk diperhitungkan. Fyi, LT Pro masih satu saudara dengan La Tulip, dengan kata lain kedua brand ini berasal dari company yang sama, yaitu PT. Rembaka.

Jika melihat dari penjelasan produknya, sejak awal LT Pro didesign sebagai make up panggung dan salon. Bagi saya, produk-produk LT Pro ‘berat’. Misalnya saja untuk produk foundation, dimana LT Pro menawarkan foundation dengan full coverage. Menurut pendapat saya pribadi, foundation LT Pro kurang cocok digunakan sehari-hari (karena berat). Lebih cocok digunakan ke acara-acara khusus, misalnya pesta.

Produk LT Pro kesukaan saya adalah eyeshadownya. Harganya yang terjangkau dan kualitasnya yang bagus (pigmented) merupakan 2 hal yang bikin saya jatuh cinta dengan eyeshadow LT Pro.

Kali ini saya akan berbagi swatch  LT Pro Perfecting Eye Colour EM 04…

Untitled-1_copyProd

Produk ini merupakan refill. Jadi isi dari eyeshadow ini kudu dipindahkan ke wadah lain yang telah disediakan oleh LT Pro. Kalo ga salah sih modelnya seperti palet. Jujur saya pribadi males membeli wadahnya, secara saya bukan tipe orang yang setia dengan satu merk. Saya tidak tertarik untuk mengisi seluruh palet saya dengan eyeshadow hanya dari brand LT Pro saja. Makanya eyeshadow ini tidak saya pindahkan ke tempat lain, tetap berbentuk seperti refill.

Prod2

Dan ini adalah swatch eyeshadow ini di tangan saya…

Untitled-2_copy

Sangat pigmented kan? Untuk ukuran local brand, LT Pro sangat memuaskan…..

Kekurangan dari produk ini hanya satu, yaitu packaging-nya. Saya berharap LT Pro mengeluarkan eyeshadow satuan dengan packaging yang lebih cute dan tidak wajib menggunakan palette LT Pro.

Leave a Reply

