Review and Swatch : Tony Moly Lipstick PKLS02

Saya selalu tertarik untuk mencoba make up dari brand-brand Korea. Alasannya produknya berkualitas plus packagingnya juga lucu. Belum lagi liat kulit dan kecantikan dari model yang mengiklankan produk tersebut. Menurut saya, perempuan Korea memiliki natural beauty yang selalu sukses bikin saya tergiur.

Saya pun membeli lipstick saya yang satu ini, lipstick dari brand Tony Moly, salah satu brand kosmetik Korea yang lagi naik daun. Saya membeli lipstick Tony Moly PKLS02. Coba lihat packagingnya…Sangat cantik,kan?

Img_3066_copyProd2Untitled-1_copy

Begitu pula dengan warnanya…

Warna pink yang sangat cantik dan cute *_*

L2LipsProd

 

Here are my reviews :

(+) Point

  1. Cute packaging
  2. Beautiful color. Jika Anda mencari warna baby pink, lipstick ini merupakan pilihan yang tepat. Tapi hasil dari lipstick ini tergolong sheer.
  3. Rasanya enak, mirip-mirip seperti permen🙂
  4. Tidak bikin bibir kering.

(-) Point

  1. Warna yang dihasilkan sheer. Kurang cocok bagi Anda yang mencari lipstick pigmented
  2. Lipstick nya cepat hilang, sehingga harus sering-sering touch up.

Overall? 4 out of 5.

Leave a Reply

