XMast Holiday #1 : Part I – Babi Guling Bu Oka

Hellow Bali !!!

Kami pun sampai di Bali dalam keadaan selamat. Kedatangan kami di Bali saat itu disambut dengan hujan deras.

Mengingat perut kami yang sudah keroncongan, kami pun langsung meluncur ke Babi Guling Bu Oka. Sudah lama saya mendengar ketenaran si Bu Oka ini. Banyak orang berpendapat bahwa Babi Guling Bu Oka ini enak.

Kami pun penasaran.

Saking laparnya, saya memesan paket babi guling komplit. Sambil menunggu makanan muncul, saya mulai berkeliling di sekitar restaurant Bu Oka. Restaurant Bu Oka terletak di daerah Ubud. Restauranyaa tidak besar. Namum cukup nyaman dan bersih. Hari itu restaurant Bu Oka tidak terlalu ramai. Hanya sekitar 4 meja yang terisi saat itu.

Img_0023_copy100_9336_copyImg_0027_copyImg_0057_copy

Didalam restaurant ini terdapat mini market kecil yang menjual barang-barang kerajinan Bali.

100_9337_copy

Akhirnya makanan kami pun datang !!! Ini dia penampakan babi guling komplit Bu Oka…

Img_0034_copyImg_0036_copyImg_0037_copy

Menurut saya pribadi, Babi Guling Bu Oka standard rasanya. Tidak sesuai dengan ekspektasi saya. Kulit Babinya pun keras. Saya kurang suka dengan babi guling Bu Oka. Oh well, tapi kami tetap makan dengan gembira saat itu. Apalagi saat itu perut kami sudah keroncongan. Lihat wajah kedua mertua saya. Very happy right?

Img_0011_copy

Daaaannnn….tidak ketinggalan foto Narsis saya hari itu…:D

Img_0050_copy

Setelah perut kenyang, kami pun meluncur ke tujuan berikutnya…..Tanah Lot…

One thought on “XMast Holiday #1 : Part I – Babi Guling Bu Oka

  1. Pingback: XMast Holiday #4 : Part II- Babi Guling Chandra (the best ‘Babi Guling’ in Bali) | juicymomdiary

Leave a Reply

