Xmast Holiday #1 : Part III – Sasa Restaurant

Kami beranjak dari Tanah Lot. Tujuan selanjutnya adalah makan malam di Nuri’s. Tapi saat itu belum waktunya makan malam. Kami pun pergi ke Sasa Restaurant, sebuah  restaurant Italy yang berlokasi di Oberoi, dimana pemiliknya adalah sepupu dari suami.

Saya pernah menulis review akan restaurant ini dalam postingan saya sebelumnya.

Sasa Restaurant tetap menjadi restaurant kesayangan saya. Selain makanannya yang lezat, atmosphere di restaurant ini sangat nyaman, cozy, dan restaurannya bersih. Saya memberikan review yang baik akan restaurant ini bukan karena  pemiliknya adalah saudara saya. Tetapi restaurant ini benar-benar berkualitas !!! Very recommended and worth to try. Makanan yang ditawarkan authentic Italy.

Img_0118Img_0117Img_0119Img_0120Img_0121
Img_0105_copyImg_0107

Dalam pembuatannya, adonan pizza dimasak secara tradisional menggunakan sebuah tungku yang besar.

Img_0114

Sore itu kami makan pizza di Sasa Restaurant. Sebenarnya saya ingin makan malam disana, sayang mertua saya tidak suka dengan masakan Italy. Padahal, saya pengen banget makan masakan restaurant ini. YUMMY !!!

Img_0129

Leave a Reply

