XMast Holiday #1

Pada liburan Natal dan Tahun Baru kali ini suami bertekad untuk menghabiskannya dengan benar-benar liburan. Maksudnya adalah liburan dimana kami sekeluarga benar-benar menikmati (enjoy), bisa relaks, dan menghibur hati. Rupa-rupanya suami sudah cukup bosan dengan rutinitas sehari-hari di sini.

Kami pun nekad menutup toko selama 18 hari, yaitu dari tanggal 23 Desember 2011 hingga 10 Januari 2012. Seumur-umur kami tidak pernah menutup toko selama ini, paling lama 5 hari. Tapi ga papa deh, kami berhak untuk berlibur sekeluarga *_*

Liburan ini dimulai dengan liburan ke Bali bersama keluarga dari pihak suami dari tanggal 23 Desember hingga 27 Desember 2011. Tanggal 23 Desember 2012  suami, saya, Nicole, dan mama mertua berangkat ke Bali dari Labuan Bajo menggunakan pesawat Avia Star. Sedangkan papa mertua dan adik ipar pergi ke Bali dari Surabaya. Kami berencana langsung bertemu di Bali.

Hari itu suasana di Bandara Komodo Labuan Bajo cukup ramai. Banyak turis asing yang hendak kembali ke Bali setelah berlibur di Labuan Bajo.

100_9332_copy

Karena saat itu menjelang Natal, maka Bandara Udara Komodo pun dihias dengan berbagai macam ornament Natal. Terdapat Pohon Natal berukuran cukup besar di ruang tunggu bandara. Nicole dibuat cukup exciting dengan pohon natal ini. Untuk membunuh waktu, Nicole pun bermain-main di sekitar pohon natal tersebut.

100_9331_copy100_9330_copy

Akhirnya kami pun dipanggil untuk memasuki pesawat. Lihat wajah bahagia Nicole. Dia senang dengan liburan kali ini.

100_9333_c1opy

Saatnya masuk ke pesawat !!! Kami berdoa supaya perjalanan kami ke Bali berjalan dengan lancar. Sampai jumpa di Bali !!!

100_9334_copy

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s