Xmast Holiday #1 : Part IV – Naughty Nuri’s Warung

Hari mulai malam, waktu untuk makan malam sudah tiba. Kami pun beranjak ke Warung Nuri’s. Warung Nuri’s merupakan salah satu restaurant di Bali yang sangat terkenal dengan hidangan iga babi.

Sejak awal kami memang sudah berencana kudu dan wajib makan di restaurant ini. Kami sekeluarga adalah penggemar iga babi. Apalagi kedua mertua saya, benar-benar pecinta babi kelas berat.

Sayangnya hari ini saya sudah makan terlalu banyak lemak, mulai dari babi guling Bu Oka hingga pizza Sasa Restaurant. Akhirnya saya pun berusaha untuk menahan godaan si iga babi, saya memesan salad. Saladnya bener-bener enak. Salah satu salad terenak yang pernah saya makan…

Img_0148

Suami dan angota keluarga lainnya memesan makanan-makanan lainnya. Ini dia si iga babi Nuri’s yang terkenal….

Img_0154

Dan ini adalah makanan lainnya yang kami pesan…

Img_0152Img_0151

Di sela-sela makan malam, Nicole dan Carlisle – sepupunya, asik bermain game..

Img_0155

Selain makanannya yang enak, Warung Nuri’s juga sangat nyaman. Designnya simple dan tidak mewah, namun bener-bener nyaman. Mungkin situasi seperti ini yang makin mendukung kami untuk makan sebanyak-banyaknya :D….Hehehehehee…

Img_0184_copyImg_0196Saya suka dengan gambar babi yang terpampang di tembok-tembok warung ini. Babinya lucu plus warna merahnya catchy sekali.. Coba lihat betapa cutenya gambar babi yang ada di tembok warung Nuri’s.
Img_0191Untitled-1_copyImg_0162

Warung Nuri’s merupakan penutup acara malam ini. Setelah kenyang kami pun pulang ke hotel. Saya akan bercerita lebih jauh mengenai hotel tempat kami menginap selama berlibur di Bali. Oya, impresi keluarga kami akan Warung Nuri’s bener-bener luar biasa. Overall? 5 out of 5 for this restaurant. Perfect!!

Img_0157

Nuri’s, naughty but nice…

Leave a Reply

