Xmast Holiday #2 : Part III – Monkey Forest Ubud

Di hari kedua liburan kami di Bali, kami mengunjungi Monkey Forest yang berlokasi di Ubud.  Tapi dasar saya bukan penyuka binatang, apalagi monyet, saya tidak ikut masuk ke dalam kompleks Monkey Forest.

Sambil menunggu mertua, suami, dan Nicole yang masuk, saya pun makan nasi goreng di salah satu warung di sana. Jadi di kompleks Monkey Forest ini terdapat banyak warung yang menjual makanan dan kelapa.

Img_0415Img_0414Res_copy

Ini dia nasi gorengnya.Menurut pendapat pribadi saya, rasanya aneh dan tidak enak. Huft..

Img_0420

Dan ini adalah foto-foto kami saat mengunjungi Monkey Forest…

Img_0412res_copy
Img_0418

Sorry, saya hanya foto satu monyet saja. Secara monyet-monyet ini berkeliaran di area parkiran. Saya sih takut ama monyet-monyet ini. Apalagi konon kabarnya monyet-monyet ini buas:D

Img_0422

Leave a Reply

