What I gave and got for Christmas…*_*

Natal, merupakan moment yang paling pas untuk berbagi kebahagiaan bersama keluarga.

Oleh karena itu, dalam Natal kali ini saya ingin berbagi beberapa hadiah dengan orang-orang terdekat. Hari ini, 24 Desember 2011, saya pun menyempatkan diri untuk membeli beberapa kado  Natal untuk Nicole, mertua, keponakan, dan beberapa sahabat saya di Discovery Mall Kuta. Dan inilah kado Natal yang saya berikan kepada mereka…

Img_0427_copy

Saya memberi Nicole boneka Baby Alive. Saat itu Nicole senang sekali menerima kado ini. Nicole memang suka sekali menerima kado. Kado memberi excitement tersendiri buat dia. Apalagi pas membuka bungkus kado, dia sangat senang sekali. Jadi sebenernya bukan isi kadonya yang bikin dia senang, tapi perasaan menerima kado dan membuka bungkusnya yang bikin Nicole bersemangat. Ini dia reaksi Nicole saat menerima kado Natal…

Img00277-20111224-2234_copy100_9569_copyImg00278-20111224-2236_copy

Saya memberi sebuah dompet Guess untuk mertua, baju untuk Carlisle (keponakan saya), gelang untuk Ce Wati, dan kalung untuk Lisa. Saya juga memberi kado buat Yolanda, kakak saya, sebuah alat catok. Sayang saya tidak sempat foto hadiah Natal untuk Yolanda.

100_9533_copy100_9534_copy100_9540_copy

I also received Xmast gift…..Here are my presents…

Img_4460_copy

I got Bonbon belt,pink headband for Nicole, and Next wallet from Lisa, Lioele mask from Iwan (my brother in law), Kose foundation from my mother in law, and accsesories from Yolanda (my sister).

Yaaaayyy !!!

Lucunya saya dan suami tidak saling memberi kado. Dari sejak pacaran, kami berdua emang jarang ngasi kado satu sama lain. Hehehehehe…

Anyway, thanks for the Xmast presents.

Merry Xmasssttt !!!

Leave a Reply

