XMast Holiday #3 : Part III – Water Sport, Benoa

Cuaca siang ini sangat pas untuk aktifitas water sport di Benoa. Kami sekeluarga pun meluncur ke daerah Benoa untuk bermain di sana. Sesampainya di sana, Iwan (adik ipar saya), nego dengan seorang salesman yang menjual paket water sport di sana. Dan Iwan berhasil mendapat harga yang cukup menarik dari orang tersebut. Ini Iwan bersama dengan salah satu petugas Benoa…

Img_0542_copy

Saya pribadi bukanlah orang yang tertarik untuk berpetualang, termasuk didalamnya mencoba water sport ini. Alhasil saya tidak ikut bermain air di Benoa. Selain saya, Yenny dan Iwan juga tidak ikut. Soalnya Yenny hamil, sedangkan Iwan terkena alergi kulit saat itu.

Img_0537_copy

Saya acungkan 2 jempol untuk mertua saya. Kedua mertua saya sangat senang mencoba hal-hal baru. Walau mereka tua, mereka berjiwa muda dan berani untuk mencoba beberapa permainan air, yaitu Banana Boat, jet, dan flying fish. Saya kalah sama mertua !!! Maluuuu.. 😦

Img_0504_copyImg_0515_copyImg_0544_copyImg_0606_copyImg_0601_copyImg_0668_copy

Nicole emang anak pantai. Dia sangat suka bermain di pinggir pantai…Look at her expression…

Img_0637_copyImg_0620_copyImg_0636_copyImg_0648_copyImg_0650_copy

Ternyataaaa…Nicole anak  pemberani. Dia menikmati permainan Banana Boat. Bahkan dia mau ikut suami saya bermain Flying Fish. Pas dilarang, Nicole nangis sekenceng-kencengnya…

100_9660_copy100_9661_copy

Sambil menunggu suami, mertua, ipar, dan  Nicole yang sedang bermain, saya pun foto-foto di sekitar Benoa..

Img_0590_copy100_9654_copy100_9650_copyImg00287-20111225-1238_copyImg00288-20111225-1240_copy

Fiuh…Hari yang melelahkan…Tapi kami sangat menikmati Benoa. Benoa is a perfect place to have fun with your family and friend..

Copy_of_img_0576_copy

Leave a Reply

