XMast Holiday #3 : Part VI – Kul-kul Bar, Laguna Resort

Setelah pulang dari Sogo, saya pun hang out di Kul-kul Bar bersama dengan kedua adik ipar saya. Kul-kul Bar terletak di dalam Laguna Resort.  Malam ini saya ingin bersantai sejenak dan menikmati indahnya pemandangan di sekitar hotel…

Img_1010r_copy

Kul-kul bar menyediakan berbagai macam minuman beralkohol. Terdapat hiburan berupa live music di tempat ini yang dibawakan oleh sebuah band bergenre pop RnB. Sebagai snack pembuka, mereka memberikan kripik belinjo dan kacang mente. Yummy…

Img00315-20111225-2138_copy

Minuman yang saya pesan saat itu (lupa namanya..xixixi…)

Img_0989r_copy

Bar ini cukup oke. Tapi jika Anda mencari bar dengan music ala dugem, bar ini bukan pilihan yang tepat. Sebab musik yang ditawarkan adalah musik pop dan RnB juga lagu-lagu Top 40. Bar ini lebih cocok bagi Anda yang mencari tempat nongkrong untuk ngobrol dengan teman sambil menikmati minuman dan music di sana.

Img_0985_copyBeberapa foto saya di Kul-kul Bar…
Img_1011r_copy
Img_0992
Img00317-20111225-2141_copy

Leave a Reply

