28 Desember 2011 : 99 Reflexology – Surabaya (quick review)

Liburan keluarga di Bali kemarin sangat menguras tenaga kami. Alhasil sesampainya di Surabaya, kami sekeluarga langsung tepar berat.

Kedatangan kami di Surabaya disambut dengan sebuah berita buruk, yaitu pembantu kami kabur dari rumah. Menurut analisa para tetangga, rupa-rupanya ada oknum ketiga yang merayu si pembantu untuk pindah kerja ke tempat lain.

Yang pasti kaburnya si pembantu cukup bikin kami stress. Itu berarti ditengah-tengah ke-tepar-an (baca : tepar, capek, lemah tak berdaya) ini kami harus mengerjakan semua tugas rumah tangga. Ditambah lagi cucian selama liburan di Bali menggunung. Sigh…Bikin stress !!!

Saking ga mau pusing, ga mau repot plus ditunjang dengan badan yang capek banget, saya pun menggunakan jasa laundry untuk menyelesaikan cucian yang segunung. Daaaannnnn…..Pekerjaan rumah tangga yang tersisa adalah membersihkan rumah. Ugh….Pekerjaan rumah tangga bener-bener never ending stories

Keesokan harinya, saya sudah ga tahan lagi. Badan saya bener-bener rontok tidak bertenaga. Saya bertekad untuk memanjakan diri saya sekaligus menghimpun tenaga. Caranya? Massage dan ke salonnnn !!!

Yeap, kedua aktifitas ini adalah mood booster yang paling ampuh bagi saya.

Berdasarkan referensi dari beberapa teman di Facebook, saya pun menjatuhkan pilihan untuk massage di 99 Reflexology. Reflexology ini terletak di kawasan pertokoan Bonnet. Tempatnya tidak terlalu besar, seukuran ruko.

Awalnya saya sempet underestimate kok tempat refleksi yang konon katanya cozy dan membidik kelas atas malah terkesan spooky banget. Begitu membuka pintu depan, kita memasuki ruangan resepsionis yang notabene sangat gelap menurut ukuran saya. Spooky !!!

Di ruangan ini saya disambut oleh 2 orang resepsionis.Atas referensi dari mereka, saya memilih paket massage 3 jam, dimana massage dalam paket ini menggunakan 3 teknik massage yang berbeda. Sayang saya lupa namanya, dan sayang saya lupa membawa kamera saat itu. Ga bisa mereview secara jelas deh. Saya mencoba untuk mereview dengan kata-kata sejelas-jelasnya ya…(tooo baaadddd ga ada gambar maupun website dari 99 Reflexology)

Namun first impression ini hilang seketika begitu saya masuk ke dalamnya. Ternyata ruangan dalamnya tidak menyeramkan seperti area depannya. Malah tergolong cozy and comfy.

Area reflexology ini terbagi menjadi dua lantai. Lantai pertama merupakan area untuk refleksi. Kursi-kursi refleksi nya pun tergolong mewah, terdapat TV berukuran mini di setiap kursinya. Sedangkan lantai kedua merupakan area massage.

Di lantai kedua ini terdapat beberapa kamar massage berdesign jepang-minimalis. Antara kamar yang satu dengan yang lainnya dipisahkan oleh tirai. Begitu memasuki kamar refleksi, si therapis memberikan waktu bagi saya untuk berganti pakaian.

Intinya, massage di 99 Reflesokgy bener-bener sangat saya rekomendasikan !! VERY recommended !!! Tempatnya nyaman, therapisnya pun paham betul dengan teknik-teknik memijat. Dijamin makin segar dan ga salah urat setelah pijit di tempat ini.

Saya akan mereview 99 Refleksology next time, tentunya dengan review yang lebih lengkap, disertai dengan foto, dibandingkan dengan review kali ini.

My conclusion ?

1. Ruangan massage di 99 Family Reflexology sangat nyaman. Perfect !!!

2.Therapisnya sangat berpengalaman, menjaga privacy, dan tidak banyak omong. Sehingga kita bener-bener menikmati massage di sana. Saya benci dengan therapis yang suka bertanya dan banyak omong. But luckily, 99 Reflexology’s therapis really professional !!

3. Minus point nya hanyalah harga nya yang rada pricy. Tapi saya dapat menjamin bahwa harga yang mahal sepadan dengan apa yang akan anda dapatkan.

Overall ? 5 out of 5

Btw, akan lebih bagus jika Business Owner 99 Family Reflexology melengkapi dengan website atau fan page di Facebook. At least memudahkan blogger yang lupa membawa kamera dan ingin melengkapi gambar di reviewnya…

Ohhh..Too bad lupa bawa kamera😦

3 thoughts on “28 Desember 2011 : 99 Reflexology – Surabaya (quick review)

  1. Yth owner 99 family teraphys reflexology,sekiranya ada penambahan teraphys,saya bersedia mencalonkan diri sebagai tenaga teraphys cadangan,dan masalah pengalaman saya pribadi bersedia ditest dan langsung diuji,dan mungkin memerlukan penambahan menu teraphinya,saya bersedia membantu untuk kedepanya 99 family reflexology,besar harapan saya bisa diperkenankan ikut bergabung memajukan 99 family reflexology.terima kasih.

Leave a Reply

