28 Desember 2011 : Review Rota Salon – Surabaya

I feel fresh after massage 3 hour in a row at 99 Reflexology… Badan bener-bener enteng, segar, dan  serasa hidup kembali😀. 

Dari 99 Reflexology, saya pun melanjutkan acara memanjakan diri bagian kedua, yaitu NYALON. Saya pun memutuskan untuk potong rambut di Rota Salon, salon kesayangan saya, MUST GO salon if I go to Surabaya.

Rota Salon merupakan salah satu salon premium di Surabaya. Salon yang membidik kelas atas ini menyediakan berbagai macam service, antara lain hair cutting, perming, smoothing, coloring, tattoo alis, manicure and pedicure, creambath, dan beberapa treatment lainnya.

Owner dari Salon ini adalah pasangan suami istri Roy dan Rita. Roy merupakan master hair dresser yang jenius dan sangat kreatif dalam menghasilkan karya. Itulah mengapa Roy terpilih sebagai salah satu hair dresser yang bermitra dengan Kerastase Paris dan L’Oreal Professional Paris. Sedangkan Rita, sang istri, lebih banyak berkonsentrasi untuk tattoo alis.

Pelayanan dan hasil potongan rambut di salon ini bener-bener memuaskan. Selalu bagus dan up to date. Saya, mama, dan Yolanda cinta mati dengan Rota Salon. Rota Salon menjawab keinginan kami untuk selalu tampil modis dan trendy.

Salon ini mempunyai dua cabang, yaitu di daerah Kertajaya dan Darmo. Tapi saya selalu pergi ke Salon Rota di Kertajaya. Pasalnya, saya sudah cocok dengan Suci, salah satu hair dresser di Salon Rota. Yes, she is my favorite hair dresser !!!

Yuk kita intip Rota Salon…

100_9975100_9972100_9974100_9976

I love the interior design, simple but chic…

Setelah rambut saya dipotong oleh mbak Suci, rambut saya diblow dan diset oleh staff Rota lainnya….Ini dia proses saya menuju cantik😀

100_9959100_9953

Hasil setelah di blow dry…Saya suka..suka banget dengan hasil potongan mbak Suci. Rapi and stylish..

100_9958

Setelah diblow dry, rambut saya pun dikeriting dengan menggunakan catok curly..Dan inilah hasilnyaaaaaa….Voila…

100_9968

Tampak belakang…

100_9963

Sangat puas dengan Salon Rota….Overall? 5 out of 5…Perfect !!

Btw, menurut teman-teman, bagus mana ya rambut saya? Lurus atau kriting? Tergoda nih untuk kriting rambut…:D

Need your opinion,ladies *_*….

More Information : http://www.thisisrota.com

Main Salon
Kertajaya Indah Timur XII/26
085850355858
Surabaya, Indonesia

Branch Salon & Academy
Raya Bukit Darmo Golf R-8
031-7384102(03)
Surabaya, Indonesia

One thought on “28 Desember 2011 : Review Rota Salon – Surabaya

  1. Pingback: NOTD : OPI Yodel Me on My Cell and Yoga-Ta Get This Blue | juicymomdiary

Leave a Reply

