1 January 2012 : Nu Year Resolution

Sebenernya resolusi ini sudah saya buat saat malam pergantian tahun baru. Namun karena kesibukan dan lain hal, saya baru share di blog saya saat ini. Ga papa kan terlambat daripada tidak sama sekali😀

Oh well….I think 2011 is the worst year for me. I wasted so much time in 2011. Tidak ada pencapaian..Bahkan di pertengahan 2011 saya merasa seperti kehilangan prioritas. Mungkin ini terjadi karena saya mengalami kejenuhan saat itu.

Saya menyesal dengan semua yang terjadi di 2011 dan bertekad untuk memperbaikinya di tahun 2012. Jadi apa saja New Year resolutions saya?

1. God is my priority.

2. Mempunyai hubungan yang baik dan berkualitas dengan suami dan Nicole

3. Mengurangi kecerobohan…

Saya adalah orang yang sangaaaaattt ceroboh. Saya suka lupa dimana saya menaruh barang.

Hubby sangat membenci kebiasaan saya yang satu ini. Dia selalu memandang dengan penuh kemarahan jika saya menghilangkan atau lupa meletakkan barang di mana. Oh dear hubby, please don’t give me that look😀

Selain itu, sepertinya barang yang saya pegang tidak bertahan lama aka rusak aka hancur (karena terjatuh). Saya tidak tahu apa yang salah dengan tangan saya. Hubby selalu berseloroh bahwa tangan saya adalah tangan perusak barang…Semua barang yang saya pegang pasti ga awet😀

Daftar barang yang saya hilangkan dan rusakkan :

a. STNK. Saya menghilangkan STNK mobil dan saat itu hubby marah berat. I know…It’s a BIG mistake… Sorry dear hubby😉

b. Blackberry saya LCD nya rusak. Di bagian atas seperti ada titik hitam yang menyusahkan saya membaca BB. Sebabnya tidak lain dan tidak bukan karena saya menjatuhkan kamera saya bertubi-tubi. Akhirnya LCD nya retak.

Saat saya meminta BB baru ke suami, dia berkata, “Ga..saya ga mau beli BB baru buat kamu. Kamu sudah merusakkan 3 BB…”.

Hehehehe…Yeap..saya memang sudah merusakkan 3 BB *_*

c. Beberapa kosmetik saya,antara lain foundation MAC(padahal isinya masih penuh,sekitar 80 persen) , kuteks Revlon (baru saya pakai 5 kali), Barbie Stilla palette(brand new and I already broke it), dan NYX Mosaic Blush On(also brand new).

Semua kosmetik ini saya jatuhkan secara tidak sengaja. Huaaaaa…Sedih saat kosmetik ini pecah. Apalagi yang saya jatuhkan adalah kosmetik kesayangan yang baru dibeli, malah bisa dibilang isinya masih penuh…Branded pula…Duh kenapa sih ga kosmetik yg murah aja yang jatuh😦

Ini foto kosmetik yang hancur oleh tangan saya😀

CerobohNyx

Too BADDDDD…:(

Paling sayang ama Barbie Stila Palet secara palet ini dah DC..Makanya walau pengen beli yang baru tetep aja ga bisa…Huaaaa….

4. Memanjangkan kuku

Selama ini saya tidak pernah memelihara kuku panjang. Saya merasa kuku panjang menghambat aktifitas sebagai ibu rumah tangga. Dulu kuku panjang saya sering rapuh dan patah gara-gara sering mencuci piring dan baju. Biasa deh balada ibu-ibu :p. Selain itu saya tidak pandai merawat dan membentuk kuku. Makanya 5 tahun terakhir ini saya habiskan dengan kuku yang pendek.

Namun, akhir-akhir ini saya terobsesi kembali dengan kuteks. Itulah mengapa saya ingin memanjangkan kuku dan merawatnya. Ga sabar menunggu kuku panjang. Pengen bereksperimen dengan kuteks😀

5. Pay attention with my hair do and eyebrow.

Saya tidak pernah menaruh perhatian akan tatanan rambut dan alis.

Saya akui saya tidak pintar menggambar alis. Terkadang alis saya tidak balance antara yang kanan dan kiri. Duh…Susah banget menggambar alis. Saya berpikir alis yang tidak rapi itu bukan masalah besar. Tapi ternyata, saya salah. Walau hal kecil, alis mampu menyempurnakan tampilan make up kita.

Begitu pula dengan rambut. Saya paling malas menata rambut. Biasanya setelah keramas saya tidak pernah memblow dry rambut saya. Saya biarkan kering alami, alias kering gara-gara angin😀. Namun saya menyadari, rambut yang tertata rapi juga memegang peranan yang penting bagi tampilan kita. Saya berjanji akan lebih rajin menata rambut.. I promise !!!

6. Rajin berolahraga dan makan sayuran

Tidak hanya untuk melangsingkan badan, tapi saya juga memerlukan olahraga dan sayuran agar tetap sehat dan bugar.

7. Update blog tepat waktu

Seringkali saya selalu telat update blog. Contohnya saja blog saya yang ini. Semestinya saya post pas di malam tahun baru. Tapi apa daya saat itu saya lagi berlibur dan sepulang dari liburan banyak kerjaan. Jadinya baru sempat update blog sekarang deh..

Selain itu internet di Labuan Bajo suka aneh. Tidak bisa membuka posterous. Namun anehnya, saat saya mencoba untuk membuka blog lama saya di blogspot, blogspot saya bisa diakses.

Menurut teman saya, mungkin koneksi di Labuan Bajo lelet and ga stabil. Urgghh…Kenapa internet Labuan Bajo tidak bersahabat dengan posterous? Jadi tergoda untuk kembali ke blogspot…:p

Oya, saya juga mempunyai target untuk posting satu blog baru setiap harinya. Saya mau mulai lebih serius dengan blog ini *_*

8. Memulai menulis blog dalam bahasa inggris.

Saya menyadari bahwa ini tantangan yang berat. Apalagi saya tidak hebat-hebat amat berbahasa Inggris. Selama ini prinsip saya, lebih baik menggunakan bahasa Indonesia (tapi benar) daripada sok berbahasa Inggris (tapi grammar acak kadul).

Jujur saya suka mabok baca beberapa blog yang memaksa menggunakan bahasa Inggris, tapi grammar dan vocab-nya salah semua. Makin bikin bingung saya sebagai pembacanya…

Akan tetapi saya harus memaksa diri untuk menulis dalam bahasa Inggris. Alasannya hingga detik ini cukup banyak reader yang membaca blog saya (thank you my lovely reader :D)…Dan saya tidak berpuas diri dengan hal ini. Saya ingin agar blog ini dapat menjangkau lebih banyak pembaca lagi. Saya ingin berbagi pengetahuan dan pengalaman dengan lebih banyak orang lagi . Oleh karena itu, untuk mewujudkannya saya akan memulai menulis blog ini dalam bahasa Inggris.

Toh ada sisi positifnya juga kan? Secara tidak langsung dapat mengupgrade kemampuan berbahasa inggris saya. Blessing in a disguise…

———————————————————————————————-

So those are my resolutions. How bout yours?

Leave a Reply

