2 January 2012 : Its time to say goodbye….

Pada 2 January 2012, kami balik ke Surabaya dari Pasuruan. Rencananya kami akan menghabiskan liburan dengan mertua di sana. Wah rasanya berat sekali meninggalkan rumah mama…..Bisa dipastikan saya akan merindukan rumah, papa,dan mama…Will miss you all…

Saya ingin bercerita mengenai Nicole dan Tino, adik saya.

Tino tinggal di Singapore. Saat ini dia melanjutkan study di negeri Singa tersebut. Karena kesibukannya adik saya jarang banget pulang ke Pasuruan. Fyi, adik saya ini termasuk pelajar teladan dan super sibuk di kampusnya…Yang main bikin bangga, adik saya memperoleh beasiswa penuh dari pemerintah Singapore. I am proud sister…

Tino jarang sekali ketemu Nicole. Bisa dibilang ini perjumpaannya yang ketiga dengan anak saya. Jarang banget kan?

Namun anehnya, bisa dibilang  Nicole cukup dekat dan akrab dengan adik saya ini. Selama 4 hari di Pasuruan, Nicole bermain dan becanda dengan pamannya, Tino. They spent time together. Sayang ya liburannya pendek sekali kali ini…:(

Definitely Nicole will miss her beloved uncle…..Nicole gives a big hug for Uncle Tino….Hug…

100_0558r_copy

Leave a Reply

