31 Dec 11 : New Year with love…

Bagi saya, rumah orang tua adalah SURGA. Apalagi kalo kedua saudara saya (Yolanda dan Tino) ikut pulang ke rumah. Wah, rasanya bener-bener seneng –> bisa ngumpul, curhat, dan becanda dengan mereka semua.

Kami sekeluarga jarang sekali ngumpul bersama, alasannya karena kami bertiga tinggal di kota yang berbeda. Yolanda di Jakarta, saya di Flores, dan Tino di Singapore. Makanya moment ngumpul bersama ini bener-bener sesuatu yang priceless

Liburan tahun baru ini kami lewatkan di rumah. Kami sekeluarga tidak pergi ke tempat wisata atau makan-makan di restaurant. Kami menghabiskan penghujung 2011 ini dengan duduk manis di rumah. Makan malam dan ngumpul bersama di rumah. Yes, as simple as that.

Jadi apa saja agenda rutin kami saat ngumpul bersama keluarga?

1. Becanda dan curhattt !!!!

Puji Tuhan hubungan kami sekeluarga tergolong dekat dan akrab. Bersyukur mempunyai orang tua dan saudara yang sangat terbuka. Kami bebas bercerita apa saja dari A-Z, bahkan seks sekalipun😀 Fyi, orang tua saya sangat modern. Im so blessed…:)

Sejak ada Nicole, bintang utama kalo kami ngumpul adalah Nicole. Nicole selalu menjadi pusat perhatian. Maklum lah cucu pertama…Sangat dimanjakan oleh kedua orang tua saya…Nih aksi si artis cilik😀

100_0399r_copy

Foto saya bersama suami dan Nic..

100_0403r_copy

2. Shopping

Hobby yang satu ini menurun dari mama. Mama adalah fashionista sejati. Dia selalu concern dengan penampilannya dari head to toe. Sepertinya mama yang mengajarkan kami untuk bercentil-centil ria..Hehehehhee…..

Tempat favorit kami untuk shopping adalah Surabaya…Kalo di Pasuruan mah ga ada tempat shopping sama sekali..Maklum Pasuruan itu kota kecil…

3. Nyobain make up Yolanda dan mama.

Sebagai pencinta make up, saya suka banget bereksperimen dengan make up mama dan Yolanda. Apalagi keduanya mempunyai koleksi make up dari brand-brand premium. Tambah bikin gatel untuk mencoba…:D

Ini tampilan saya setelah bereksperimen dengan make up mama dan Yolanda..

100_0387r_copy

(girly Santa)

Mew

4.Makan bersama

Papa tidak suka shopping ataupun jalan-jalan ke mall. Papa lebih suka menghabiskan waktu dengan makan bersama anak-anaknya. Makanya tiap kali kami ngumpul, makan bersama itu adalah agenda wajib.

Pada 1 January 2012, kami sekeluarga makan malam bersama di restaurant Tengger,  yang berlokasi Pasuruan. Resto ini sangat recommended. Resto ini menjual berbagai macam jenis makanan dari Indonesian hingga Western food. Yang layak dicoba adalah masakan Indonesia-nya. YUMMY !!!

Ini dia makanan yang kami makan malam itu…

100_0412r_copy100_0413r_copy100_0415r_copy100_0417r_copy100_0424r_copy100_04264_copy

Es Alpukat…Enak tenan..!!!

100_0407r_copy

Nicole enjoyed her time with Uncle Tino…

100_0409r_copy100_0421r_copy100_0431e_copy100_0440r_copy
100_0433r_copy

Me and my lovely family (minus Yolanda, she already back to Jakarta this morning…)

100_0448r_copy

5.   Berwisata kuliner (I already shared in my previous blog post)…Ceritanya bisa dibaca di sini, sini)

———————————————————————————————

Itulah hal-hal yang kami lakukan kalo mudik ke Jawa…

Yah, walaupun kami tidak menghabiskan tahun baru dengan berlibur atau jalan-jalan ke tempat-tempat mewah, namun saya seneng banget tahun baru kali ini. Terkadang kesederhanaan itu jauh lebih mewah dengan acara-acara yang gegap gempita. Priceless..

Keluarga memang menyempurnakan segalanya… I really…really LOVE my family… !!

Happy new year everybody…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s