2 January 2012 : Bakso Depan Bonnet, Surabaya

Suami sangat tergila-gila dengan bakso Depan Bonet ini….

Sebenernya sih nama dari bakso ini bukan Bakso Depan Bonet, melainkan Bakso Daging Sapi Asli. Namun karena warung ini terletak di depan Supermarket Bonnet (sebuah supermarket besar di bilangan Manyar), maka orang-orang lebih mengenalnya dengan bakso Depan Bonnet.

100_9986_copy

Warung bakso ini terletak di emperan alias kaki lima. Walau beroperasi di trotoar jalanan, warung ini tergolong bersih.

100_9984_copy

Entah kenapa suami sangat suka dengan bakso ini. Saya bingung deh…Secara for me personally, bakso ini biasa aja deh. Malah menurut saya rada mahal. Tidak sebanding dengan isinya, yaitu Rp. 12.000 per mangkok dimana isinya hanya 2 buah bakso saja.

100_9979_copy
100_9983_copy

Selain menjual bakso, warung ini juga menjual es teler. Sayangnya saat itu saya tidak mencoba estelernya. Jadi ga tau deh rasanya enak atau ga…

Ketika saya bertanya kepada suami saya apa keistimewaan bakso ini, hubby menjawab bahwa kuah dari bakso ini enak. Demikian pula dengan gorengannya..Suami saya suka banget dengan gorengannya.

100_9980_copy

Ini hanya pendapat pribadi saya saja ya….Tergantung dengan selera masing-masing orang. Bagi saya sih bakso ini 3 out of 5. Tapi menurut suami, bakso ini SUPERB….

Leave a Reply

