3 Jan 12 : Facial @ Miracle Aesthetic Clinic

Yes…I’m obsessed with Miracle Aesthetic Clinic.

Jika Anda setia membaca blog saya, pasti Anda tahu bahwa saya adalah fans berat Miracle Aesthetic Clinic. Saya cinta banget sama klinik kecantikan yang satu ini. Selain produknya yang bener-bener mujarab – mampu memberi muka kinclong bak porselen – pelayanan di klinik ini juga bener-bener mantab. Sangat professional !!!

Dalam postingan kali ini saya tidak membahas produk Miracle. Kemujaraban dari produk-produk Miracle telah saya bahas di blog saya sebelumnya. Kali ini saya akan membahas mengenai perawatan facial di Miracle.

Miracle Aesthetic Clinic mempunyai banyak cabang yang tersebar di beberapa kota besar di Indonesia, antara lain Jakarta, Surabaya, Bali, Balikpapan, Batam, Makasar, Malang, Medan, dan kota besar lainnya. Untuk lebih jelasnya, Anda bisa check di sini.

Diantara cabang-cabang Miracle ini saya pernah mencoba treatment di cabang Kemang Jakarta, MH Thamrin Surabaya, HR Mohammad Surabaya, dan Kuta Bali. Hari ini saya akan mencoba treatment di salah satu cabang Miracle, yaitu di cabang Kertajaya Indah.

Ini adalah kunjungan saya yang pertama kali di Miracle cabang Kertajaya Indah.

Begitu memasuki lobby nya, berasa banget suasana cozy dan nyaman. Menurut saya, jika dibandingkan dengan cabang-cabang lainnya, Miracle Kertajaya interiornya paling mewah dan tempatnya lebih nyaman.

Pertama-tama saya disambut oleh resepsionis yang ramah…

100_0636_copy

Di meja resepsionist ini kita bisa memilih jenis-jenis treatment mana yang akan kita ambil..Saat itu di Miracle ada promo untuk perawatan mata. Saya pun tertarik untuk mencoba, secara dark circle saya sudah parah dan mata saya seperti mata panda😀 Selain itu saya notice kok ada sedikit keriput ya di mata saya…Gawaaattt !!!

100_0802_copy

Selain eye treatment ini, saya juga mencoba facial Duo Peel Rejuvenation.

Sambil menunggu giliran treatment, receptionist mempersilahkan saya untuk menunggu di lounge Miracle. Di lounge ini tersedia sofa yang nyaman dan kita bisa mengambil minuman (kopi dan teh) yang disediakan secara gratis untuk pelanggan Miracle. Selain itu di area ini juga ada fasilitas Wifi.

100_0799_copy100_0629_copy100_0630_copy100_0631_copy100_0803_copy

Selain lounge, juga ada cafeteria yang menjual beberapa minuman dan roti.

100_0797_copy

Giliran facial pun tiba. Saya masuk ke ruang facialnya. Interior dari ruang facial ini tergolong simple. Namun walau begitu ruangan ini sangat nyaman dan tenang..Very relaxing..:D

100_0638_copy

Yang bikin saya jatuh cinta dengan Miracle adalah karena klinik ini sangat concern dengan kebersihan dan kesehatan, terutama pencegahan hepatitis melalui alat-alat treatment. Miracle menjamin semua alatnya steril !!! Bahkan Miracle memberikan sponge baru bagi setiap customer-nya. Bisa dipastikan sponge yang kita gunakan bener-bener baru, bukan bekas pakai customer sebelumnya.

100_0644_copy

Salah satu bukti bahwa alatnya steril….

100_0691_copy

Saya sebelum memulai ritual treatment. Camwhoring !!!

100_0643_copy100_0649_copy100_0655_copy

Menurut saya, Duo Peel Rejuvenation tergolong perawatan yang komplit,  karena terdiri dari peeling dan facial.  Rangkaian dalam facial ini sangat panjang. Step-step dalam treatment ini antara lain :

1.   Pertama-tama muka dibersihkan, lalu si therapis akan mengaplikasikan cream masker peeling.

100_0659_copy

2. Masker ini akan dihapus lalu therapis akan mengoleskan crystal peel. Sesuai dengan namanya, peling ini bening seperti crystal.

100_0669_copy

3. Kemudian dilanjutkan dengan pembersihan komedo…Ouch..Sakitnyaa..

100_0673_copy

Lihat deh komedo saya…Banyak ya…

100_0692_copy

4. Setelah komedo dikeluarkan, wajah kita disterilkan…

100_0697_copy

5. Dari facial beralih ke eye treatment…Therapis akan meletakkan alat di area mata kita. Seperti yang terlihat di gambar di bawah ini, alatnya berbentuk dua stick yang terbuat dari bahan metal. Saat alat ini disentuhkan ke area mata, rasanya seperti ada stru, (aliran listrik) di bagian mata kita. Saya sempet parno, takut mata saya makin rusak. Namun si therapis meyakinkan saya bahwa treatment ini aman.

100_0711_copy

6. Dilanjutkan dengan laser di area wajah…

100_0715_copy100_0716_copy

7. Pemberian oksigen murni di wajah..

100_0732_copy

8. Yang terakhir adalah masker…Sebelum dimasker, area mata akan ditutup terlebih dahulu.

100_0746_copy
100_0759_copy

Fiuhhh…Ritualnya panjang ya…But its worth it…!!! I felt very fresh after the treatment. Muka saya jadi lebih bersih dan kinclong.

So what is the plus point of Miracle Aesthetic Clinic :

1. Very professional. The therapist gives the best service and they have a good skill and knowledge about the treatment and also skin.

2. Cozy and comfortable

3. Clean –> all of the tools is sterilized.

4. The treatment gives an amazing result. I felt fresh, my skin is more vibrant, cleaner, and smoother.

—————————————

How about the minus point? One word…PRICYYYY !!!! The cost of Duo Peel Rejuvenation is IDR 550.000 and the eye treatment is IDR 170.000. But believe me it’s worth every penny of it..

Btw, ada satu hal yang ingin saya highlight, yaitu sayang sekali pelayanan Miracle ini tidak seragam untuk setiap cabangnya. Kualitas service dari cabang-cabang Miracle tidak sama. Menurut saya, service yang paling bagus adalah Miracle cabang Kemang dan cabang Kertajaya Surabaya. Oleh karena itu saya lebih memilih untuk melakukan perawatan di kedua cabang ini. Semoga management Miracle bisa memperbaiki service di Miracle cabang lainnya.

——————————————————–

Oh well….No matter what…I will always love Miracle Aesthetic Clinic.   

Me and myself with my fresh and clean face after facialll…..Tadaaaa…(psssttt…I didn’t put any make up on my face, except eyebrow and lipstick)…

100_0785_copy

Overall? 6 out of 5..Hahahahha..It means PERFECT !! Beyond my expectation😀

12 thoughts on “3 Jan 12 : Facial @ Miracle Aesthetic Clinic

  1. Hai ddresm8 : saya facialnya kan sudah lama, tahun 2012…Mungkin skr naik kali ya harganya….Trus biasanya di surabaya emang lebih murah. Kan mereka cabangnya….Smua obat dari sby, so bisa jadi ke sono lbh mahal…Kena ongkos kirim dsb….

    Treatment kalo ke miracle selalu ambil yang ini say…Soalnya dah puas ama hasilnya…Dulu sembet coater juga (i dont knw how to speel coater)…LOL…Yang pasti coater yg bakar lemak di wajah itu loh…So far im quote impressed and satisfied with Miracle…Their product and service adorable

  2. Menurut saya mbak ini adalah orang Miracle sendiri deh. dari foto2nya gw curiga, masa bisa orang lg di facial tp foto2. dah harga yang dibilang sangat tidak masuk akal deh…….gw baru nyoba di miracle Jakarta, baru pertama kali nyoba ternyata harganya setelah treatment 6jtan setelah sama cream2nya segala. gila nggk tuh harganya?. jadi menurut gw bohong banget harga yang ditulis diatas….

    • Hai mba risma,
      Terserah mbak mau judge saya orang dalam miracle…Coba aja di check apakah saya pegawai nya Miracle..
      Fyi, saya tinggal di Flores. Tidak ada cabang Miracle di sini.

      Kalo mengenai harga…Mbak kapan ke miracle nya?
      Ini review saya tulis tahun 2012.
      Mungkin saat ini sudah naik untuk harga2nya…

      Kemudian apakah saat facial bisa foto2?
      Ya bisa lah…Asal ijin dulu dengan therapis yang facial…

      Btw, thanks for visiting my blog.

  3. Hi mbak,. Salam kenal, sy jg pernh coba treatment ini di batam hrgany 650 tp step2ny agk beda ya klo yg dsini peel yg keduany pake alat kya alat microdermabrasi gt trus gk pake dilaser, trus maskerny jg sampe kemata gitu jd kt dsruh tutup mata aj dn terakhir dikasih serum sm pelembab gt ,.

  4. Hi sis salam kenal dr bdg
    Mo tny nih kl bt yg pertama kali mo pake miracle total biaya beli produknya brp ya? Sabun muka krim siang, mlm dll
    Thank you

  5. Mungkin kalo mau treatment mesti nanya detail dulu kali ya. yang bener2 dibutuhin treatment seperti apa. kemungkinan klo smua treatment diambil karena mupeng nyobain semuanya, jadi high cost bgt deh.

    fyi, biasanya suka sama facial oxcygen. yang duo peel reju ini boleh juga. thanks infonya ciciii😀

Leave a Reply

