4 Jan 12 : Duck King, Galaxy Mall Surabaya….(recommended)

Malam ini, saya beserta keluarga dari suami (mertua dan ipar) makan malam di Duck King Galaxy Mall Surabaya. Duck King merupakan sebuah restaurant premium dimana spesialisasinya adalah makanan dari daging bebek dan masakan Chinese..

Yang saya sukai dari restaurant ini adalah tempatnya yang cozy dan terpenting rasa dari makanannya bener-bener enak, sepadan dengan harganya yang mahal.

Ini dia penampakan Duck King restaurant di Galaxy Mall Surabaya…

100_0840_copy100_0837_copy100_0837

Malam ini kami berpesta pora..Hehehe..Bahasanya agak lebay dikit ga papa ya…

Mungkin suami agak kalap, maklum di Flores ga ada makanan kayak gini. Jadi mumpung di Surabaya, dia pun memesan banyak sekali makanan. Jumlah makanannya tidak sebanding dengan jumlah orang yang makan. Kami hanya berlima, tapi makanannya melimpah ruah😀

100_0822_copy100_0820_copy100_0824_copy100_0827_copy100_0828_copy

Bener-bener puas dan kenyang makan malam ini !!!

Jika Anda pengen makanan dari daging bebek atau makanan Chinese, kunjungi saja Duck King… Dijamin puas !!!

100_0843_copy
100_0845_copy

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s