4 Jan 12 : Warung Bu Kris Surabaya (recommended !!!)

Satu lagi rumah makan yang harus dan kudu disamperin kalo temen-temen ke Surabaya, yaitu Warung Bu Kris. Semua orang Surabaya sepakat bahwa rumah makan ini pancen oye..Masakannya bener-bener mantab dan enak tenan (enak banget).

100_0818_copy

Warung Bu Kris ini spesialisasi masakan Indonesia, khususnya segala sesuatu yang berbau penyet, yaitu ayam penyet, bakso penyet, empal penyet, dsb.

Di Surabaya, Warung Bu Kris mempunyai banyak sekali cabang, yang saya ingat sih di daerah Bukit Mas dan Supermarket Bonnet. Kali ini saya dan suami makan di Warung Bu Kris yang berlokasi di Pengampon, dekat dengan Pasar Atum.

Makanan  yang saya coba kali ini adalah empal dan telor penyet….

100_0809_copy

Serta rawon….Rawon ini adalah makanan khas Jawa. Saya adalah salah satu Rawon lovers😀

100_0810_copy

Kedua makanan ini enak bangettt !!!

Kekurangan dari warung ini hanya satu, yaitu tempatnya sederhana…Tapi ga masalah, secara rasa masakannya enak banget. Intinya, Warung Bu Kris bener-bener mantab. Harus didatengin dan dicoba jika teman-teman ke Surabaya…

100_0814_copy100_0812_copy

Oya, kabar baik bagi teman-teman yang di Jakarta, Warung Bu Kris akan membuka cabang di Jakarta. Monggo dicoba…

100_0815_copy

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s