Updated XMast Gift from Nyamak…

Saya lupa bercerita tentang kado Natal saya dan Nicole dari Mama saya.

Seperti yang telah saya ceritakan di blog sebelumnya, saya dan Nicole berlibur di Pasuruan dari 28 Desember 2011 sampai dengan 2 Januari 2012. We had so much fun there😀

Nicole adalah cucu satu-satunya di keluarga saya. Itu membuat dia menjadi pusat perhatian di keluarga saya. Everybody loves her…

Sebelum Nicole berlibur ke Pasuruan, Mama saya bertanya kepada Nicole via telephone, “Nicole mau kado Natal apa? “  Nicole menjawab dengan cepat, ”BUKU !!!”

Ya, Nicole sangat cinta dengan buku. Setiap malam sebelum tidur, Nic pasti meminta saya untuk membacakan beberapa buku untuk dia.  Saya suka dengan  kebiasaan membacanya, sebab buku adalah jendela dunia. Kita bisa mendapatkan banyak pengetahuan dan informasi dari buku.

Kebiasaan membaca buku ini memberi pengaruh positif bagi Nic. Untuk ukuran anak berumur 3 tahun,  kemampuan berbahasa Nicole tergolong bagus. Dia mempunyai perbendaharaan kata-kata yang bisa dikatakan melebihi anak seumuran dia. Nicole juga dapat berkomunikasi dengan menggunakan 2 bahasa, yaitu Indonesia dan Inggris.

Saya bersyukur Tuhan memberi anak cerdas seperti Nicole. Saya percaya ini juga makin terasah berkat kecintaannya terhadap buku. Bakat dari Tuhan disempurnakan dengan stimulasi dari buku-buku yang dibaca oleh Nicole.

Ini dia Nicole dengan hadiah Natalnya, sebuah buku dari nyamak (nenek)…

Nicgift

Btw, saya juga mendapatkan hadiah dari Mama…Dan hadiah saya adalaaaahhhh…

Img_7322_copy

Yeap, Chanel Mat Lumiere Extreme…Yayyyy…….Saya sudah mengincar TWC ini dari dulu..And surprisingly mama gave this TWC for me as a Xmast gift..Ohhh..

How I love you mama !!!

Leave a Reply

