5 Jan 12 : Carniville – Grand Indonesia

Tiada hari tanpa bermain…

Sepertinya ungkapan ini sangat menggambarkan  setiap liburan kami. Pergi bersama Nicole itu berarti kudu meluangkan waktu untuk menemani dia bermain di arena bermain anak-anak.

Sebenernya sih kasian juga Nicole, selama kami di Flores tidak ada sama sekali wadah yang mampu memuaskan keinginan dia untuk bermain. Mungkin ada unsur ‘balas dendam’ juga kali ya, mumpung lagi di kota besar yang lengkap dengan fasilitas permainan, kami pun menjajal berbagai macam arena bermain.

Arena bermain yang kami jajal beraneka ragam, mulai dari yang TOP abis sampe yang sederhana. Mulai dari Pasuruan, Surabaya, Bali, hingga Jakarta. Semuanya sih ada plus minusnya. Tentu saja arena bermain yang TOP alias mahal menawarkan wahana yang lebih lengkap dan mewah serta tingkat kebersihannya mantab.

Kali ini saya mengajak Nicole bermain di Grand Indonesia, tepatnya di Carniville. Begitu menginjakkan kaki di sana, Nicole langsung berteriak histeris pengen bermain. Duh kok kesannya kampungan banget ya anak saya…Maklum aja ya, arena bermain seperti ini tidak ada di Flores :D….Jadi, kalo bertemu dengan anak yang histeris abis di arena bermain, bisa jadi itu anak saya. Hahahaha…

Nicole really enjoyed her time….Here are some pics of her.. 

Img_0034rr_copyImg_0033_copyImg_0035r_copyImg_0037r_copyImg_0039r_copyImg_0041r_copyImg_0045_copyImg_0047r_copyImg_0050r_copyImg_0057r_copyImg_0059r_copyImg_0064r_copyImg_0066r_copyImg_0067r_copyImg_0069_copyImg_0090_copyImg_0096_copyImg_0102_copy

Di tengah-tengah permainan, Nicole minta pipis. Saya pun mengantar dia ke toilet. Wow takjub saya dengan kamar mandinya….Bener-bener cute dan manis. Mungkin ini yang bikin para ABG jaman sekarang senang foto-foto di kamar mandi mall…Hahahahaha…Reasonable😀

Img_0031r_copyImg_0028_copyImg_0029_copyImg_0030_copy

Apa pendapat saya akan arena bermain Carniville di Grand Indonesia ini?

1.      Jika dibandingkan dengan arena bermain di Ciputra World Surabaya, saya lebih suka dengan Ciputra World. Sebab mainan di Grand Indonesia ini sedikit…Ciputra World tetap menjadi tempat favorite saya mengajak Nic bermain. Lain kali saya akan me-review arena bermain di Ciputra World (sorry I forget the name)

2.      Little bit pricy.

3.      Petugasnya kurang banyak. Sempat di beberapa arena bermain, anak-anak harus mengantri cukup lama karena keterbatasan petugas untuk mengoperasikan dan menjaga beberapa arena bermain.

Well, ketiga poin diatas merupakan sudut pandang seorang ibu. Kalo Nicole pribadi sih enjoy dan happy-happy saja bermain di sini….Namanya anak-anak, pasti demen aja dengan yang namanya mainan….

Apakah saya akan balik lagi membawa Nic ke arena bermain ini? Sepertinya tidak…

Sebagai penutup, ini dia Nicole bersama ama (nenek)…

Img_0101_copy

Leave a Reply

